Alus Musyhar Laily

Guru Bahasa Inggris, suku Jawa rasa Melayu juga penggemar senja romantis dan sastra puitis....

Selengkapnya
Navigasi Web

BERADA DI PERSIMPANGAN

BERADA DI PERSIMPANGAN

Aku bahagia. Namun tak kupungkiri ada sedikit gundah dalam hati ini. Saat mendapat tugas dan undangan dimana hadirnya secara bersamaan dan di waktu yang sama. Hiks.

1. HGN Daerah Kabupaten Indragiri Hulu

Ditahun pertama menjadi pengurus PGRI dan di beri tugas menjadi MC acara pesta guru tingkat kabupaten di 25 Nov mendatang. Dimana yang menjadi inspektur upacara adalah idolaku. Bupati ku yang muda, enerjik dan peduli kepada rakyatnya. Yang banyak menorehkan prestasi bahkan hingga di tingkat Nasional ini. Bapak H.Yopi Arianto.S.E.

Memandu acara dimana peran utamanya Indragiri Hulu 1 ini adalah suatu sensasi yg tak bisa dibahasakan. Meski berulang kali aku melakukannya. Sensasi nya tetap sama. Bahagia. Gembira. Ditambah, setelah memandu Bu Camat akan mengatakan bahwa Bapak Bupati mengenaliku dan menitipkan salam terimakasihnya padaku. Ya Tuhan, rasa hatiku begitu berbunga. Secara bapak bupati yg mengenaliku meski hanya suaraku saja. Ah, bapak Bupati semoga tahun depan gelarmu berganti menjadi Bapak Wakil Gubernur Riau. Aamiin.

#SalamRiau_Ha_Yo.

2. HGN Propinsi Riau

Gembira. Saat aku di beri undangan tsb. Di undang makan malam dengan orang nomor 1 di Riau ini. Dan di wajibkan untuk mengikuti upacara HGN Propinsi dgn mengenakan pakaian korpri. Bahagia? Tentu. Karena akan diselipkan pemberian penghargaan kepada beberapa siswa dan guru yg berprestasi di tingkat Nasional dan Internasional.

3. Wisuda Guru Penulis Media Guru

Huuuuuaaaaaaaaa....

Hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks

Acara yang begitu aku nantikan sejak awal aku memasuki gedung P4TK Bahasa Jakarta April lalu.

Media Guru...

Aku bersedih.

Sungguh aku pilu. Hatiku terasa teriris sembilu. Media Guru aku begitu mencintaimu.

Yang manakah yang harus ku pilih????

Buku Harian Elly Musiman

Hotel Alpha Pekanbaru

21 Jovember 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post