Alus Musyhar Laily

Guru Bahasa Inggris, suku Jawa rasa Melayu juga penggemar senja romantis dan sastra puitis....

Selengkapnya
Navigasi Web
PC BKMT Seberida lantik 41 Permata

PC BKMT Seberida lantik 41 Permata

Gedung serba guna Buluh Rampai didominasi warna putih dan pink pada Minggu , 4 Februari 2018. Disiang redup itu diadakan pelantikan sleuruh pengurus permata yang berada di lingkungan kecamatan Seberida.

Juriah Sugianto selaku ketua PD BKMT memberikan ucapan selamat kepada pengurus terpilih. Dan memberikan apresiasi tinggi kepada pengurus PC BKMT Seberida atas terlaksananya pelantikan yang terdiri dari 41 permata ( Perkumpulan Majlis Taklim ) ini. Menurut ketua yang kerap dipanggil ibunda ini, dalam data disebutkan bahwa Seberida merupakan pemilik permata paling banyak di lingkup Kabupaten Indragiri Hulu. Bahkan, pelantikan ini digadang-gadang sebagai pelantikan pertama sekaligus dijadikan pelantikan percontohan bagi kecamatan lain.

Ibunda Bupati Yopi Arianto ini juga menegaskan, bahwa pemerintahan Seberida termasuk pemerintahan yang memperhatikan terlaksananya berbagai program kegiatan organisasi wanita ini.

Selain itu, Wisnu Subroto.S.Sos, yang merupakan ketua pelindung PC BKMT sekaligus Camat Seberida mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam terhadap seluruh pengurus PC BKMT atas terlaksananya acara besar ini.

Suami Desi Wisnu Subroto inipun menghimbau kepada seluruh pengurus permata yang berjumlah 480 orang ini agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di desa dan kelurahan setempat demi majunya kecamatan Seberida pada khususnya dan Kabupaten Indragiri Hulu pada umumnya.

Masih diwaktu yang sama, saat dikonfirmasi secara langsung Ir. Yuniar yang menjadi ketua PC BKMT Seberidapun mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang membantu demi terlaksananya kegiatan akbar ini.

Ucapan istimewa disampaikan kepada Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati, pengurus PD BKMT, Penasehat PC BKMT, Pelindung PC BKMT, seluruh ibu-ibu kades dan seluruh pengurus PC BKMT yang telah mengorbankan materi, fikiran dan tenaga. " Mari kita saling bekerja sama dan sama-sama bekerja demi terciptanya daerah yang bermarwah dan madani" tutupnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Good report

04 Feb
Balas

Thanks..

04 Feb

Siiip mantap beritanya...

04 Feb
Balas

Terimakasih Bu

04 Feb



search

New Post