Alus Musyhar Laily

Guru Bahasa Inggris, suku Jawa rasa Melayu juga penggemar senja romantis dan sastra puitis....

Selengkapnya
Navigasi Web
RESOLUSI 2018 bersama Suku Talang Mamak

RESOLUSI 2018 bersama Suku Talang Mamak

Saat ada yang men chat secara pribadi.

Apakah resolusimu Mbak Alus??

Kok nulis tentang Salman Khan??

Saya tersenyum.

Baiklah saya jawab disini..

Setelah selama ini mendidik generasi muda yang berada diusia belasan tahun. Tahun 2018 saya memiliki keinginan untuk mendidik Bapak2 dan Mak2 yang berusia 40 tahun keatas.

Bukankah sudah dilakukan di Program Kesetaraan?

Ya, tetapi kali ini, saya ingin menjangkau suku kebanggaan Kabupaten Indragiri Hulu. Suku Talang Mamak. Suku yang berada di pedalaman Kabupaten Indragiri Hulu. Untuk menjangkaunya memerlukan waktu 120menit dari tempatku berada.

Melalui PKBM Harapan Belia, dimana tempat saya berpayung, kami ingin menghapuskan 3 buta disana. Buta angka, aksara dan daksa. Sesuai dengan program pemerintah dalam mengentaskan kebodohan. Kebodohan merupakan awal dari kemiskinan.

Bapak, Ibu, mari kita maju bersama dan sukses bersama.

Karena hidup ini harus bergerak dan menggerakkan.

Bismillahirrohmanirrohim.

Semoga Allah mengabulkan.

Aamiin

Dan, semoga pengurus gurusiana membaca postingan saya ini.

Pak, Bu, saya ndak bisa upload foto di postingan saya ini.

Mohon solusinya.

Terimakasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Duuh....Mbak...,sampai ke hati membaca keinginan Mbak. Aamiin Yaa Robbal alaamiin....Semoga Allah senantisa melimpahkan Ridho dan karuniNYA.

27 Dec
Balas

Aamiin Terimakasih Bu

28 Dec

Duuh....Mbak...,sampai ke hati membaca keinginan Mbak. Aamiin Yaa Robbal alaamiin....Semoga Allah senantaisa melimpahkan Ridho dan karuniaNYA.

27 Dec
Balas



search

New Post