Alus Musyhar Laily

Guru Bahasa Inggris, suku Jawa rasa Melayu juga penggemar senja romantis dan sastra puitis....

Selengkapnya
Navigasi Web
Seperti Hujan Rinduku

Seperti Hujan Rinduku

Catatan ini untukmu, wahai calon guru penulis Inhu.

April 2017 lalu, dari Inhu saya sendiri ke Jakarta. Dengan modal percaya diri dan sebuah mimpi ada nama saya di sampul buku, saya mengikuti kegiatan acara MWC II yang diadakan kemendikbud bekerjasama dengan Media Guru Indonesia. Saat itu, dalam kepala saya belum terbesit apapun. Tak ada ide dan hal sekecil apapun yang ingin saya tulis.

Tiga hari dua malam saya ditempa oleh penulis-penulis keren sekaliber CEO Ihsan ( Pendiri MGI ), Bunda Istiqomah Al Maqy ( Editor senior MGI), dan Mas Eko Prasetyo ( Pemimpin Redaksi MGI . Kali ini guru Inhu mengalah karena Pemred tidak bisa berada diantara kita. Tapi jangan khawatir karena bukunya akan hadir dan menyapa dengan penuh cinta kepada anda. Dan jangan lupa untuk memilikinya, dijamin ndak bakal nyesel membaca buku tulisan penulis keren dan keceh ini. Bisa menghubungi panitia pada hari H nanti).

Diwaktu yang begitu singkat itu, saya benar2 mengalami fase episode hidup yang sangat luar biasa. Yang tidak akan saya lupakan ( Saya tidak perlu menceritakannya disini). Media Guru memberi saya rasa dan cinta. Juga memberi pengalaman yang begitu berarti dalam perjalanan hidup saya. Media Guru aku mencintaimu.

Dan kini, di bulan Februari mendatang, akan lahir ratusan guru-guru Penulis dari negeri Indragiri ini. Wahai guru-guru hebat, persiapkan diri anda. Persiapkan bahwa anda sebentar lagi bukanlah seorang guru biasa. Tetapi, dibelakang nama anda, akan ada sebuah gelar yang siapapun akan memimpikannya. Guru Penulis.

Jumlah pendaftar begitu dahsyatnya. Seperti hujan rindu yang turun dengan derasnya. Mengingat acara masih setengah bulan lebih lagi, tetapi target panitia berhasil. Teman guru peserta kelas menulis Inhu, anda adalah guru yang beruntung bisa mengikuti kegiatan ini. Karena masih ada puluhan pendaftar yang terpaksa tidak bisa diterima karena keterbatasan tempat. Sehingga, mari kita bersyukur kepada Tuhan dan mari ikuti kegiatan ini dengan baik-baik.

Ucapan terimakasih istimewa saya kepada Bapak Kadisdikbud dan PD PGRI yang telah mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini. Tidak lupa kepada Ibu-ibu cantik, Ibu Bapeda dan Ibu Sekwan. Yang memudahkan kami untuk mendapatkan tempat yang nyaman. I love you ibu2 pejabat berhati hangat. Muuuuuaaccchh. Juga, untuk website Bapak Bupati yang turut mengiklankan kegiatan keren ini. Semoga Allah membalas segala kebaikan bapak dan ibu. Aamiin.

Dan, untukmu teman-teman pengurus PC PGRI plus Ibu Susi ( Guru Kimiaku, Guru Idolaku ), mari kita tos!!!!. Hihihihihi.

Love you all my friends.. Muuuuuaaacchhhhh..

Semoga Allah memudahkan dan meridhoi acara kita nanti. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rinduku sederas hujan

24 Jan
Balas

Padamu Bu. Muuuaacchhh..

24 Jan

Selamat dinda smg acaranya suksea fuuulllll.......

24 Jan
Balas

Aamiin. Terimakasih Kanda...

24 Jan

Selamat dinda smg acaranya sukses fuuulllll.......

24 Jan
Balas

Semoga senantiasa dalam Ridho Allah SWT..dan acaranya sukses ya Mbak Alus....Aamiin Yaa Robbal 'alaamin.

24 Jan
Balas

Aamiin. Makasih Bu..

24 Jan

Alhamdulillah... AllohuAkbar.... Salut buat bu Alus beserta rekan guru penulis semuanya....

25 Jan
Balas

Alhamdulillah Bu.. Banyak pihak yg membantu. Allah memberi kemudahan..

25 Jan

terima kasih alus yang telah membuat acara ini semoga acara ini akan menjadi langkah pertama untuk mengembangkan impian yang tertunda

24 Jan
Balas

Aamiin. Terimakasih Bunda..

24 Jan

Terimakasih bu Alus, semoga kegiatannya berjalan lancar sesuai yang kita harapkan. Amiin...

24 Jan
Balas

Aamiin. Jiiiaaahh. Pak Maryanto langsung gabung Gurusiana. Ndak sia2 aku upload ke grup rupanya. Hihihi

24 Jan



search

New Post