Alvin Siregar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cintaku fase labil

Dulu aku pernah merasakan di fase- fase bersikap labil. Ternyata perkataan "Aku kan setia sama kamu, kamu yang bagaimana juga aku tetap sayang sama kamu😘" (di sinilah iblis Al-Awar bertugas)😳. Setelah beberapa hari, minggu, dan bulan berlalu, masalah selalu saja datang, selama itupula..... semakin banyak masalah banyak pula bertengkarnya😭 (Ini adalah tugas adiknya Al-A'war yaitu Dasim)😕. Beberapa hari kemudian hubunganku itu terpisah di mana fase penyesalan itu di mulai karena kepercayaan terhadap perkataan manis, kata-kata yang dahulu pernah terucap kini tidak lagi berlaku. Ternyata.... setelah diselidiki sedikit demi sedikit iblis itu memberikan peluang nafsu kepada objeknya. Iyha.... hal ini dirasakan banyak orang😕 tapi anehnya itu kenapa masih saja dilakukan😰, seharusnya kita itu belajar dari masalalu bukan mengulang masalalu🙄. Kesalahan terbesar manusia ada pada nafsu, maka akal harus lebih tinggi dari pada nafsu.

#Dirimucerminanhidupmu #[email protected]

Alhamdulillah sekarang aku pakum dari hal itu, inginnya langsung saja penghalalan. Karena semua itu cerminan diri dan aku tidak ingin cerminan hidupku buruk.

#shubhanallah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mencoba dan berusaha lebih baik, itu jalannya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

16 Feb
Balas

Terimakasih ibu, doakan selalu ibu agar bisa Istiqomah dalam menjalankan segala kebaikan. Aamiin

16 Feb



search

New Post