Alvin Siregar PAI 2C

Pengabdian Ponpes Barokah Darurrohman dan mahasiswa STAI Haji Agus Salim Cikarang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Hakikat seorang Ibu

Hakikat seorang Ibu

مَنْ عَرَفَ بُعْدَ السَّفَرِ اِسْتَعَدَّ

“Barang siapa tahu jauhnya perjalanan maka ia akan mempersiapkannya”

Yang aku maksud di sinigku adalah persiapan seorang wanita untuk menjadi ibu rumah tangga. Banyak wanita yang ingin sekolah tinggi akan tetapi mereka selalu dibisiki dengan omongan bahwasannya “wanita itu tidak usah sekolah tinggi-tinggi, nanti juga akhirnya di dapur menjadi ibu rumah tangga”.

Tetapi pikirku “memangnya wanita itu tidak mau mempunyai keturunan?” yang pasti setiap keluarga yang sudah menjalin rumah tangga ia ingin memiliki buah hati yang akan menjadi impiannya kelak di masa depan nanti ia akan hidup sukses (dunia akhirat).

Pepatah berkata “Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya” maka bauh hati yang dididik dari buay itu tergantung kepada pendidikan ibunya

المدرسة الأولي أم

Sekolah pertama adalah seorang ibu

Maka dari itu persiapan pendidikan seorang ibu sebelum ia menjadi ibu rumah tangga yang bakal memilki murid berupa keturun yaitu buah hatinya, yang harus ia siapkan sebelum ia menjadi ibu rumah tangga adalah mencari ilmunya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Paparan yang bagus. Ada beberapa kata typo. Sukses selalu dan barakallahu fiik

01 Jul
Balas

Luar biasa, ibu adalah madrasah pertama untuk anaknya. Barakallah

03 Jul
Balas



search

New Post