Alvonsus Glori A, S.Pd., Gr., M.Pd

Lahir di Kota MalangHobby : menulis dan membaca bermusik melukis hiking Profesional: 1. Penulis 2. Guru Bah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Final Nextgen 2023 Jawa Timur SD Sang Timur vs SD Xin Zhong (BIGMATCH)
Alvonsus Glori

Final Nextgen 2023 Jawa Timur SD Sang Timur vs SD Xin Zhong (BIGMATCH)

Tim Basket Sekolah Dasar Katolik Sang Timur Pasuruan "Rudal Suropati"  sukses meraih tiket final Bank Nextgen Super League 2023 setelah menyingkirkan SD National Star Academy (NSA) Surabaya  dengan skor 67-62 di Ciputra Hall Surabaya hari ini kamis, 10 Nopember 2023. Kemenangan ini membuktikan bahwa Tim Basket Rudal Suropati memang berkelas karena satu-satunya tim yang mampun menaklukkan tim basket terbaik Surabaya. Tentu saja hal ini menggemparkan penjuru kota. Dua kerjasama superstar Vino dan Gradi benar benar menjadi ancaman mematikan. 

Menjelang big match pada partai final melawan SD Xin Zhong Surabaya pada event Nextgen basket super league 2023 yang akan berlangsung besok Minggu, 12 Nopember 2023, Tim Rudal Suropati semakin percaya diri dan dalam motivasi on fire. Namun demikian Coach Sam Atib menyatakan bahwa laga final besok adalah laga paling sulit. Kita tidak tahu dan tidak bisa bicara banyak soal ini karena ini bagian dari strategi di lapangan. Tim lawan adalah tim terbaik Jawa Timur tapi kami juga memiliki kesempatan menjadi lebih baik dari SD Xin Zhong. Yang jelas siapa yang mampu memaksimalkan peluang itulah yang juara karena mental yang bakal tersaji besok adalah mental juara dan laga mati-matian. Pasti pertandingan akan berlangsung dalam tempo tinggi dan cepat. Satu hal yang menjadi motivasi adalah kehadiran supporter pendukung fanatik Rudal Suropati yang akan memberikan semangat berlipat. Selain itu, dukungan penuh juga diberikan dari hampir semua tim yang gugur, mereka secara terang terangan memberikan dukungan untuk Tim Rudal Suropati (TRS). Ini sangat langka dan juga menjadi pemantik kemenangan. 

Manajer Tim, Wihelmus Hendra menyatakan bahwa dia bersama official tim akan memberikan yang terbaik. Ini adalah laga krusial, laga pamungkas dan kita akan buktikan bahwa Sang Timur Pasuruan mampu menghentikan langkah SD Xin Zhong Surabaya dan layak mendapatkan tropi juara. Kita ingin menggemakan Arena pertandingan dengan teriakkan Sang Timur.. Sang Timur.. Sang Timur sampai peluit akhir berbunyi. 

COACH sam Atib, menyatakan bahwa target kami adalah memenangkan pertandingan melawan SD Xin Zhong. Kami sudah kantongi kekuatan lawan, dan memaksimalkan setiap peluang untuk mencapai tahta Juara. 

“Sebelum ada event seperti ini kami selalu melakukan latihan basket. Sebab, di sekolah kita ada ekstrakurikulernya. Untuk tim ini kami menjadwalkan setiap pekan latihan sebanyak 2 kali dan juga kami agendakan sparing dengan tim basket dari sekolah lain.

Ma'ulfi Mega Putra, pembina tim basket Rudal Suropati  menambahkan bahwa tim basket Rudal Suropati SDK Sang Timur siap tempur dan memenangkan partai final Nextgen basket ball super league 2023.

Kita fokus pada pertandingan besok dengan menyiapkan komposisi winning team dan keluar sebagai juara. 

Sr. Yohana Baptista PIJ selaku Kepala SDK Sang Timur Pasuruan akan hadir secara fisik untuk memberikan motivasi khusus kepada anak anak dan official tim. Kita akan buktikan bahwa Rudal Suropati hadir untuk menang dan mengundang secara langsung kepada orang tua, anak anak keluarga besar SDK Sang Timur Pasuruan untuk turut hadir menyaksikan dan memberikan dukungan pada partai final. Berkah dalem. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post