Alvonsus Glori A, S.Pd., Gr., M.Pd

Lahir di Kota MalangHobby : menulis dan membaca bermusik melukis hiking Profesional: 1. Penulis 2. Guru Bah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Flayer Marketing
Alvonsus Glori

Flayer Marketing

Flyer adalah salah satu marketing tools yang dirancang secara tepat dan efektif untuk menyampaikan pesan informatif kepada pembacanya. Flyer ini dibagi menjadi dua jenis, yaitu flyer cetak dan e-flyer. Flyer cetak adalah marketing tools yang dicetak fisik dalam jumlah besar dan dibagikan kepada banyak orang dan biasanya dilakukan di tempat umum seperti taman, mal, dan sebagainya. E-flyer adalah marketing tools yang cara penyampaian ke customer melalui media digital, seperti email, Instagram, Facebook, hingga website. Flyer cetak dan e-flyer berukuran tidak terlalu besar, diharapkan mereka yang menerima pemberitahuan penawaran dan informasi akan dengan mudah membacanya dalam flyer tersebut.

Fungsi E-Flyer

Sudah disebutkan di atas bahwa pengertian pengertian e-flyer adalah untuk media pemasaran. Berikut ini beberapa fungsi e-flyer, antara lain:

1. Memperkenalkan produk, jasa, atau event kepada masyarakat dan customer.

2. igunakan untuk menawarkan produk atau jasa kepada masyarakat dan customer. 3. erperan sebagai media promosi praktis—digital marketing. 4. idak merepotkan atau membebani orang yang menerima e-flyer ini.

Kelebihan dan Kekurangan E-Flyer

Tentu sebagai marketing tools, e-flyer memiliki kelebihan, antara lain:

1.Berisi informasi yang lengkap walaupun ukurannya kecil.

2. Mudah untuk dilihat di mana saja karena bersifat digital dan tersimpan di gawai.

3. Memberikan gambaran yang ditawarkan oleh perusahaan kepada pembacanya. 4.Pembaca e-flyer bisa mengatur tempo dalam membaca.

5. nformasi yang ada di dalam e-flyer dapat dilihat ulang dan dibaca dengan teliti. 6.Penyerapan informasi secara menyeluruh dan efektif.

7. Menjangkau audiens lebih luas.

8. Menghemat biaya promosi.

Dari segi distribusi, e-flyer lebih cepat, massif, dan fokus ke penerimanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post