Alvonsus Glori A, S.Pd., Gr., M.Pd

Lahir di Kota MalangHobby : menulis dan membaca bermusik melukis hiking Profesional: 1. Penulis 2. Guru Bah...

Selengkapnya
Navigasi Web
SDK Sang Timur Pasuruan Juara I Basketball Nextgen Super League 2023
Alvonsus Glori

SDK Sang Timur Pasuruan Juara I Basketball Nextgen Super League 2023

Tim Basket Sekolah Dasar Katolik Sang Timur Pasuruan "Rudal Suropati" sukses merebut tahta juara dalam partai final Bank Nextgen Super League 2023 setelah menyingkirkan SD National Star Academy (NSA) Surabaya dengan skor 97-87 di Ciputra Hall Surabaya hari ini minggu, 12 Nopember 2023.

Kemenangan ini membuktikan bahwa Tim Basket Rudal Suropati memang berkelas karena satu-satunya tim yang mampun menaklukkan tim basket terbaik Surabaya dan mencatatkan rekor juara di PERBASI. Prestasi ini menggemparkan Provinsi Jawa Timur karena SDK Sang Timur Pasuruan yang baru saja membentuk tim mampu menyandang gelar juara setelah memporak-porandakan SD Xin Zhong Surabaya sekalipun masih dibilang prematur.

Tapi fakta membuktikan bahwa sepanjang peluit dibunyikan pertandingan didominasi SDK Sang Timur Pasuruan. Dua kerjasama best player Vino dan Gradi benar benar menjadi ancaman mematikan.

Big match partai final melawan SD Xin Zhong Surabaya pada event Nextgen basketball Super League 2023 turut mengharumkan nama SDK Sang Timur dan Kota Pasuruan sekaligus karena semua media masa dan elektronik memberitakan raihan kemenangan Tim Rudal Suropati.

Sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih kepada official tim, kepala sekolah, para guru, siswa dan orang tua serta suporter fanatik Rudal Suropati atas raihan tahta juara ini. Semoga perolehan fantastis ini menjadikan SDK Sang Timur Pasuruan semakin besar, maju dan menghasilkan para juara disetiap laganya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post