Amaherti

Sedang belajar menulis. Mohon bimbingannya 😉...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sakit gigi
Obat

Sakit gigi

"Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati"

Lirik lagu itu tak berlaku buatku. Aku lebih memilih sehat dan bahagia. Tapi apalah daya ketika harus mengalami sakit gigi.

Aku sudah mulai terbiasa dengan minuman tawar, tanpa gula sama sekali. Ketika berada di hajatan tetangga dikasih minum teh hangat mania pooolll, gigi langsung 'cleng' cenut-cenut.

Sejak dulu aku paling males minum obat. Obat merupakan pilihan terakhir jika semua usaha tak membuahkan hasil.

Aku mencoba berbagai cara untuk mengurangi rasa sakitnya dengan berkumur pakai air garam hangat. Berkurang sih rasa sakitnya, tapi cuman sebentar langsung 'cleng' lagi. Cara kedua dengan mengoleskan elprima pada gigi yang terasa sakit. Saat dioles gak terasa sakitnya, tapi setelah itu kembali sakit lagi.

Setelah semalaman gak kunjung sembuh, akhirnya pesen obat sakit gigi juga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalau saya sakit gigi berusaha menikmati irama cenat-cenutnya...akhirnya bisa tidur juga. Semoga lekas sembuh

31 Oct
Balas

Kata nenek klu sikat gigi harus sering-sering 4x

01 Nov
Balas

Sama Bunda..kemarin sore saya baru ke dokter gigi untuk menambal gigi yang berlubang...

01 Nov
Balas



search

New Post