Amalia Utami

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Nyerobot Bikin Sewot
Antri bro...!!!

Nyerobot Bikin Sewot

Kemajuan suatu negara bisa dilihat dari kebiasaan masyarakatnya. Salah satunya adalah budaya antri. Kebiasaan yang terlihat sepele ini, mempunyai dampak yang besar dalam kehidupan masyarakat. Pernahkah anda mengantri? atau melihat orang yang sedang antri? dimanakah? ya, tentunya di ruang publik seperti bank, supermarket, ATM dan lain sebagainya.

Sebagian masyarakat indonesia mau mengantri apabila di area tersebut memang mengharuskan untuk antri, seperti ada himbauan "harap antri" atau garis batas antrian. Lalu bagaimana jika di area tersebut tidak ada himbauan ataupun garis antrian?

Budaya antri ini seyogyanya bukan hanya sebuah aturan yang tersurat namun juga tersirat. Jadi dimanapun kita berada semestinya tetap menjaga budaya antri ini. Pernah Suatu ketika saya akan membeli makanan di sebuah warung makan, tiba-tiba datanglah seorang wanita paruh baya menyerobot minta dilayani terlebih dahulu. Dalam hati saya merasa sewot karena saya sudah datang lebih dulu daripada dia. Namun lagunya Sheila on seven yang liriknya "kuharus bisa.. bisa... berlapang dada.." nampaknya mewakili perasaanku saat itu.

Jadi, penting sekali kesadaran untuk antri dimanapun berada,karena akan ada yang sakit hati jika kita mengabaikannya.

foto diambil dari : kompasiana.com

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waow..mantab bu ulasannya. Salam sehat dan sukses selalu

05 Mar
Balas

terimakasih pak sukadi..... sukses untuk kita semua...aamiin

05 Mar

Ulasan yang menarik dan bermanfaat bun.Salam kenal salam sagusabu Sukteng bun

05 Mar
Balas

terimakasih bun Lia, nama kita hampir sama . salam kenal juga bun... semoga sukses

05 Mar

Mantaff. betul sekali. sudah foll back Bu. salam kenal

08 Mar
Balas

Mantaff. betul sekali. sudah foll back Bu. salam kenal

08 Mar
Balas

Ulasannya keren bu.. Sukses selalu dan salam SAGUSABU

05 Mar
Balas

terimakasih bu oliv....mari sukses bareng-bareng....

05 Mar

Ulasannya keren bu.. Sukses selalu dan salam SAGUSABU

05 Mar
Balas



search

New Post