Amar Harahap

Dulu, saat Sekolah SD saya suka mengarang bebas, tak jarang hasil karanganku disuruh dibacakan di depan kelas. Sayang sekali tamat SD sampai menjadi guru, hal i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bulan Bahasa

Bulan Bahasa

Hallo gaes...!

Bulan Oktober adalah bulan bahasa. Untuk memeriahkannya dapat dilakukan dengan berbagai kegiatan, seperti: Bedah buku karya guru, parade puisi guru, guru mendongeng, lomba pantun, dan penghargaan guru penulis.

Kegiatan ini tentu positif, karena dapat meningkatkan motivasi penulis buku bahkan menarik minat guru untuk berperan berkaitan dengan bahasa. Namun, kegiatan itu tak mungkin tak pakai dana. darimana sumber dananya ya?

Salah satunya adalah cara yang biasa yaitu membuat proposal. Syukur-syukur banyak yang menyumbang, dengan dana yang terkumpul dapat dilaksanakan sesuai harapan. Jika tidak ada sumbangan, bisa juga dengan dana mandiri, misal setiap peserta perlombaan dikutip biaya pendaftaran.

Semoga ada solusi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga ada solusi

19 Sep
Balas



search

New Post