Amar Harahap

Dulu, saat Sekolah SD saya suka mengarang bebas, tak jarang hasil karanganku disuruh dibacakan di depan kelas. Sayang sekali tamat SD sampai menjadi guru, hal i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Persiapan Diklat

Persiapan Diklat

Malam ini saya baru tahu. Ternyata banyak hal yang harus disiapkan untuk membuat pelatihan. Sungguh saya berterima kasih banyak kepada teman-teman yang penuh ikhlas membantu.

Pertama sekali adalah membuat kelas. Kelas itu berisi trainer dan peserta diklat. Jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 544. Jumlah trainer sebanyak 10. Masing-masing kelas digawangi 2 trainer. Kebetulan saya duet dengan bu Nike. Untungnya saya bisa belajar dari beliau.

Rapat dipandu oleh bu Devi, beliau sangat ahli dalam berkomunikasi dan mengetik. Dalam waktu sekejap beliau sudah mampu membagi kelas di format excel. Selanjutnya beliau membuat rundown terlaksananya acara, dilengkapi dengan penentuan materi untuk masing-masing trainer.

Semoga acara ini berjalan lancar sesuai yang diharapkan. Amin ya robbal alamin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Insya Allah sukses

13 Sep
Balas



search

New Post