Amar Harahap

Dulu, saat Sekolah SD saya suka mengarang bebas, tak jarang hasil karanganku disuruh dibacakan di depan kelas. Sayang sekali tamat SD sampai menjadi guru, hal i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Persiapan Pidato Pembukaan Diklat GWE

Persiapan Pidato Pembukaan Diklat GWE

#TantanganGurusianaHariKe-323

Assalamu alaikum wr wb

Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita

Puji syukur kepada Allah dan salawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW.

yang terhormat Ibu ketua Ikatan Guru Indonesia Provinsi Sumatera Utara yaitu ibu Dewi Sri Indriwati Kusuma, S.Pd.M.Pd

Yang terhormat bapak Kapten Komunitas Pendidik Belajar id Duta Rumah Belajar yaitu bapak Paul Sumitro Sihotang, S.Pd

yang terhormat ibu Pengajar Praktik Guru Penggerak/Sahabat rumah belajar yaitu ibu Eunike Sinukaban, S.Psi

yang terhormat ibu sekretariat MGMP TIK Labuhanbatu/Calon Guru Penggerak yaitu ibu Gusdevilast J saragih, S.Kom

yang terhormat bapak guru TIK SMA 1 Bilah Hulu Kab. Labuhanbatu yaitu bapak Etsas B Sinulingga, S.Kom. M.Pd

yang terhormat bapak Guru matematika SMAN 1 Bosar Malingas Kabupaten Simalungun yaitu bapak Regen Rafael Alviandi, S.Pd

Yang terhormat ibu Tridanova Saftiah, ibu Noni febrina, ibu Yuni Marito Simamora, dan ibu Rodiatam M Nasutian yang semuanya merupakan teman seperjuangan di kepengurusan IGI Labuhanbatu Selatan.

Yang saya banggakan semua peserta diklat optimalisasi penggunaan akun belajar id Google workspace Education dalam pembelajaran abad 21 dari Sabang sampai merauke.

Pertama sekali saya mengucapkan selamat datang kepada semua teman2 guru Indonesia yang telah bersedia mendaftar pada pelatihan ini. Pelatihan ini sangat berguna bagi guru dan tenaga kependidikan dalam menghadapi pembelajaran abad 21. Oleh karena itu mari ikuti agar mendapatkan ilmu yang relevan dan bagi peserta yang memenuhi persyaratan akan mendapatkan sertifikat.

Yang kedua saya atas nama pribadi dan ketua IGI Labusel mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu Ketua IGI Sumut, bapak Kapten, ibu Gusdefi, ibu sinukaban dan semua teman-teman yang tak bisa saya sebutkan satu persatu, tetapi yang pasti sekecil apapun partisipasi kita dalam menyukseskan pelatihan ini akan menjadi amal khasanah bagi PTK di Indonesia dan luar negeri.

Yang ketiga sekaligus yang terakhir, semoga kolaborasi ini menguatkan kita untuk sharing growing together bergerak menggerakkan dan perubahan.

Demikian yang dapat saya sampaikan, mohon maaf atas kesalahan. Assalamu alaikum dan selamat sore

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Pak. Salam literasi

12 Sep
Balas

terima kasih pak

13 Sep

Semoga sukses

12 Sep
Balas



search

New Post