Amar Harahap

Dulu, saat Sekolah SD saya suka mengarang bebas, tak jarang hasil karanganku disuruh dibacakan di depan kelas. Sayang sekali tamat SD sampai menjadi guru, hal i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Simulasi Asesmen

Simulasi Asesmen

Seharusnya jadwal asesmen SD kami tanggal 23 Agustus 2021. Berhubung kemarin tidak berhasil singkronisasi dan bagi yang berhasil singkronisasi juga tidak bisa simulasi disebabkan ada gangguan jaringan secara nasional.

Muncullah pengusulan jadwal baru. Diusulkan jadwalnya hari ini. Semoga asesmen ini nanti berjalan lancar dan sukses. Kiranya semua yang terlibat dalam pelaksanaan asesmen ini dalam sehat dan murah rejeki. Paling penting aliran listrik dan wifi kiranya bersahabat.

Asesmen ini hanya simulasi. tetapi karena ini yang pertama untuk SD, kami sangat antusias untuk mengikutinya. Bukankah sekarang zamannya digitalisasi sekolah? semoga terwujud.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sukses

30 Aug
Balas



search

New Post