Whatever You say

I'm nobody. I just try to do good deed for the sake of Allah SWT....

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahayanya Telat Obat

Bahayanya Telat Obat

Kok bisa?

Kadang jamak di kalangan kita untuk tak mematuhi aturan minum obat.

Terbiasa minum sekali penyakit lari. Mungkin itu salah satu penyebabnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul, Bunda. Padahal seharusnya yidak demikian. Bisa jadi waktu sekali minum, virusnya masih pingasan. Eee...esok hari ia siuman dan menyerang lagi. Obat yang ada menjadi tidak ampuh karena virus sudah sempat immun....hehehe. Salam sehat, bahagia dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

12 Feb
Balas

Ini buat sakit yg serius bun...smg sy sll bs mengingatkan agar dia mau minum obat yg mahal ini bun.....barakallah smg dia sll dlm lindungan Allah

12 Feb

Waduh virus bisa pingsan juga yah. Sukses selalu dan barakallah

12 Feb
Balas

Hehe hbs pingsan trs mampus bun... barakallah

12 Feb



search

New Post