Chaidatul Rasmi

Guru Bahasa Arab di MTs.Islamiyah YASPIKA Karimun Kepulauan Riau, berasal dari kota Balikpapan Kalimantan Timur, menikah dan memiliki 1 putri. Dalam karir pen...

Selengkapnya
Navigasi Web
Liburan Seru, Hemat Biaya

Liburan Seru, Hemat Biaya

Dalam setahun ada dua kali liburan panjang. Kebiasaan keluarga kecil kami setiap liburan harus diisi dengan hal-hal yang menyenangkan dan bermanfaat selain untuk kebersamaan dan quality time bersama keluarga yang sehari-hari menghabiskan waktu dengan bekerja, jarang sekali memang ada waktu untuk jalan bareng satu keluarga dalam waktu yang lama.

Jika liburan semester genap yang biasanya cukup lama karena sering berbarengan dengan libur lebaran, kami isi dengan acara "Pulkam" pulang ke kampung halamanku di Kalimantan Timur, jauh memang dan membutuhkan biaya yang cukup banyak dan terutama kesehatan harus dijaga karena perjalanan yang jauh dengan dua kali pesawat dan harus transit di salahsatu bandara di Indonesia.

Namun lain halnya dengan liburan semester ganjil yang biasanya tidak lama, keluarga kami hanya mengisi liburan dengan pergi ke pantai yang masih berada di dalam kota dengan aktifitas berenang, makan-makan seharian di pantai tersebut. Seperti hari ini, sekeluarga kami pergi ke pantai terdekat yaitu pantai office. Di sebut pantai office karena posisi pantai yang terletak di dalam lokasi PT. Karimun Granit salahsatu PT tambang terbesar di Kabupaten Karimun Kepulauan Riau.

Senang melihat anak-anak melepaskan kepenatan sehari-hari belajar dengan berenang menikmati ombak dan keindahan pantai. Mengisi liburan tidak harus dengan biaya yang mahal, dengan rekreasi ke pantai, menikmati keindahan alam, mensyukuri ciptaan Allah, mampu menciptakan kenangan indah untuk anak-anak kita di masa depan. Kebersamaan itu Indah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Liburan diisi dengan hal yang menyenangkan agar bikin fresh. Sukses selalu dan barakallahu fiik

26 Dec
Balas



search

New Post