Chaidatul Rasmi

Guru Bahasa Arab di MTs.Islamiyah YASPIKA Karimun Kepulauan Riau, berasal dari kota Balikpapan Kalimantan Timur, menikah dan memiliki 1 putri. Dalam karir pen...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sebuah Harapan

Sebuah Harapan

Sebuah harapan bisa menjadikan yang sebelumnya tidak pernah ada menjadi ada

Sebuah impian yang harusnya bisa segera tercapai jika Allah menghendaki

Sebuah angan yang selalu bernyanyi dalam benak seorang penggiat literasi tersembunyi

Harapan itu ada SIMNASGM 2019

Jika lolos dalam simposium itu, seseorang yang penuh dengan harapan, seseorang yang penuh dengan mimpi, seseorang yang penuh dengan angan ini ingin menggalakkan kembali Literasi yang sempat tersembunyi, kreatifitas yang sempat mati suri, menjadi sebuah nyata yang indah, yang penuh dedikasi, mewujudkan sebuah angan dan mimpi, guru madrasah yang hebat bermartabat.

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post