AMIDHIA

panggilan ami...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hubungan Wali Murid pengaruhi kualitas pendidikan Anak

Hubungan Wali Murid pengaruhi kualitas pendidikan Anak

Alhamdulillah parenting kelas di 5 SDN 21 Teluk Nibung Kota Padang terus mendapatkan respon yang sangat baik dari para orang tua,hal ini menyadarkan kita semua bahwa hubungan yg baik antara peserta didik dan orang tua sangatlah memberikan dampak positif terhadap perkembangan anak-anak kita. Menurut Kita akan terus bekerja sama dengan orang tua peserta didik dan komite dalam memberikan pendidikan yg terbaik untuk anak-anak didik kita. Selain dihadiri oleh orang tua dari peserta didik tahun ajaran 2023/2024, program ini juga dihadiri sekaligus mendapat dukungan dari Kepala Sekolah SDN 21 Teluk Nibung. Kelas orang tua merupakan wadah bagi orang tua sebagai wali untuk menambah pengetahuan atau keterampilan dalam mendidik dan mengarahkan serta menentukan pendidikan yg terbaik untuk anak-anak kedepannya. Kelas orang tua merupakan salah satu kegiatan yang ada dalam program kemitraan keluarga dengan sekolah untuk mewujudkan keselarasan cara mendidik anak di sekolah dengan di rumah, melalui peningkatan kualitas interaksi dan komunikasi positif antara sekolah dengan orang tua serta penguatan kemampuan orangtua dalam menumbuhkan karakter dan budaya prestasi anak di rumah maupun di sekolah. SD Negeri 21 Teluk Nibung sudah melaksanakan program kemitraan dengan keluarga, salah satu diantaranya adalah kelas orang tua. Interaksi tanya jawab pun berlangsung dengan penuh antusias dari orang tua peserta didik karena informasi dan pengetahuan yg berkaitan dengan kelanjutan peserta didik untuk duduk di bangku sekolah tinggi yg terbaik tidak terlepas dari arahan dan pengetahuan orang tua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya.

30 Aug
Balas

Makasih ibu

03 Sep
Balas



search

New Post