AMIDHIA

panggilan ami...

Selengkapnya
Navigasi Web

Surat Untuk Ayah

Dari Ami anak Perempuan mu ingin mengucapkan beribu terima kasih untukmu ayah.meskipun aku belum bisa mengucapkan secara langsung.aku belum bisa menjadi anak yang terbaik,untuk mu ayah tapi, aku sedang mengusahakan untuk membuat mu bangga dan tersenyum terus.

Aku selalu mendoakan mu ayah agar umurmu Panjang dan diberi Kesehatan agar ayah bisa melihat anak Perempuan ayah sukses.hanyalah ayah seorang laki-laki yang tak pernah menyakitiku,ayah bisa saja memendam luka di dalam hati mu tampa aku tau.ketahui lah ayah disaat aku melihat wajah mu yang sedang ayah rasakan adalah seorang kepala rumah tangga yang hebat dan Tangguh.ayah seorang laki-laki yang pertama aku kenal disaat aku dilahirkan oleh ibu,dan aku mendapatkan cerita oleh ibuku,ayah lah yang merangkul ku serta mengazankan ditelinga kanan ku dan iqamah ditelinga kiri ku.

Ayah aku sangat sayang ayah dan aku mencintai ayah sampai akir hayat ku.hari ini ingin sekali aku menuliskan kalimat,yang menjadi ketidak tenangan ku selama ini,di dalam keheningan malam aku menuliskan kata dengan penuh cinta dan penuh harapan untuk mu yang aku panggil ayah.ayah kini anak Perempuan mu sudah besar dan sudah dewasa,ayah aku ingin sekali mengatakan kalua aku ingin sekali sholat berjamaah dengan mu ,ingin di imanin oleh ayah,sungguh aku ingin sekali aku merasakan itu.ayah,jika suatu saat nanti Allah lebih dulu memanggiku,tolong ayah ikut mensholatkan ku,karena aku tidak tau hidup dan usia ku sampai kapan,dan itu yang ingin aku sampaikan dalam surat untuk mu ayah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post