Aminah Kasih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Suka, Aku Bahagia

Aku Suka, Aku Bahagia

Tantangan gurusiana 30 hari (hari1)

penulis adalah alumni sagusabu angkatan ke 2

Sebenarnya aku binggung untuk menjelaskan hobby aku sekarang....ada pertanyaan yg terselip di pikiran ku...apakah sebagai istri memasak adalah termasuk hobbyku...? bercerita tentang hobby. Apa sih yg di maksud dengan hobby itu sendiri?

Hobby adalah kegiatan maupun kebiasaan yg di lakukan setiap hari atau di setiap saat? Ini pengertian hobby persi aku secara pribadi..kalau arti hobby seperti itu, artinya memasak adalah termasuk hobby ku...bisa jadi iya atau bisa jadi itu salah....disamping memasak menata rumah seindah mungkin jg termasuk kegiatan yg selalu di lakukan...baik itu menata ruangan dapur, kamar mandi, kamar tidur, ataupun ruangan keluarga..

Banyak sekali kegiatan yg selalu di lakukan setiap hari. Terlepas dari itu semua sebagai ibu rumah tangga mungkin ini bukan lah kegiatan yg bisa di katakan sebuah hobby....semua rutinitas yg saya lakukan setiap saat di rumah hanya sebuah kewajiban kita sebagai orang tua, sekaligus sebagai istri...

Bercerita tentang hobby...aku hampir lupa dan tidak tahu lagi apaa sih hobby aku sekarang. Suasana sdh berbeda, keadaaan sdh berubah, semua yg di katakan hobby ketika aku masih remaja semua hampir tdk pernah lagi aku lakukan. Entah mengapa aku pun tak tahu. So.. memasak bukan lah termasuk golongan hobby aku secara pribadi

Dulu aku dan kawan2 suka sekali menelusuri hutan entah itu sekedar untuk membantu kawan memetik hasil panen di kebun atau hanya untuk mengisi hari libur. Kegiatan ini tdk hanya sekali atau dua kali di lakukan, namun sesering mungkin asal kami ada waktu libur bersama...namun itu cerita dulu atau sekedar hobby di masa lalu, namun sekarang aku lebih suka mengiklan kan batik-batik ku di media sosial, memanfaat kan setiap space yg bisa menguntungkan.

Setiap hari ketika ada waktu luang dan ketika istirahat mengajar aku lebih suka mengambil hp ku dari ransel untuk menbuka fb, maupun wa, guna mengiklan kan batik ku di dunia maya. Hampir setiap hari aku lakukan kegiatan itu, hanya itu yg selalu dan selalu aku lakukan. Alhamdullilah dengan hobby ini bisa mengumpukan pundi pundi rupiah......aminnnnnnnn......

Profesi aku sebenarnya adalah tenaga pendidik di sebuah instansi sekolah yg ada di muara jambi, setiap hari bertatap muka dengan anak didik tercinta, namun di sela waktu usai mengajar aku lebih suka memanfaat kan waktu untuk menjait assesories tekuluk pesanan dari berbagai daerah, dan membalas chat satu persatu dari costumer ku tercinta. Aku sangat senang sekali melakukan aktivitas ini, menjahit assesories dengan sangat rapi agar costumer puas dengan pesanan hasil karya jemariku.

Dan ketika mereka puas akupun merasa sangat senang sekali, karna ketika mereka merasa puasa terselip harapanku kpd mereka untuk mengorder kembali tekuluk2 yg motip lain yg lebih unik lagi..Alhamdullilah... di lain hari costumer memesan kembali batik dan tekuluk kepada ku itu artinya mereka puas dan akupun tersenyum lebar....subhanaAllah....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bunda

11 Jun
Balas

Mantap, bisa dapat tambahan.

12 Jun
Balas

Ayo terus berkarya bu. Barokallah

29 Apr
Balas

Namanya seperti sekolah saya, dan nama saya he.. he..

03 Apr
Balas

Iya bun ya...hehe...

15 Apr
Balas



search

New Post