Aminatun

Pendidik di SMP Yadika 8 Jatimulya, Bekasi, sejak 2004. Tinggal di Ciketing, Mustikajaya, Bekasi. Dapat dihubungi di [email protected] atau 0813 8582 3607. W...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sari

"Ayo, bangun, Nak! Jangan sampai terlambat lagi ke sekolah. Ayo, bangun!!" teriak Mak Sari dari dapur.

Suara cucian piring yang beradu bak lomba perkusi agustusan yang membahana ke seluruh penjuru desa. Begitulah jika Mak Sari sedang membersihkan dapur.

"Bangun, Sari!!! Ayo, bangunnn!!!" teriaknya dengan volume yang semakin keras.

Sari masih saja teronggok pulas di tempat tidurnya. Jangankan bangun, menggeliat saja tidak.

"Sariiiii!!! Bangunnn!!!"

Mak Sari menghampiri Sari sambil membawa kemoceng bulu unggas.

Dengan anak matanya, Sari mengintip apa yang ada di tangan Maknya.

"Ampun, Mak! Jangan pukul Sari lagi. Yang kemarin saja masih belum hilang bekasnya, Mak," kata Sari sambil menunjukkan betisnya yang biru-biru akibat kemoceng Maknya.

Mak duduk tertegun di pembaringan Sari. Dengan penuh kasih sayang, Mak memijit-mijit kaki Sari.

"Mak, sepertinya, Sari beneran hamil, deh!" kata Sari setengah berbisik kepada Maknya yang dengan tulus memijit kakinya.

"Udah deh, Sari. Jangan mulai lagi, deh. Mak bisa marah beneran kalau kamu terus seperti ini," kata Mak dengan suara yang lembut.

"Beneran deh, Mak. Ini badanku pegel-pegel semua. Mual juga rasanya, Mak. Bawaannya pengen tidur dan ngerujak mulu," jelas Sari kepada Maknya.

"Saripudin!!!!!!!!!!! Mana mungkin kamu bisa hamilllll!!!!!!" teriak Mak mengagetkan Sari.

Emak memukuli Sari membabi buta. Sari melompat dari tempat tidur dan berlari menuju kamar mandi.

"Awas kamu kalau bilang seperti itu lagi!!! Mak tumbuk Kamu!!!!!"

Dibuangnya kemoceng bulu unggas yang digunakan untuk memukuli Sari. Sari menyelamatkan diri dengan mengurung diri di kamar mandi. Entah mandi atau entah apalah. Semoga tidak bunuh diri.

Am

Bekasi

10 Juni 2020

🤣🤣🙏🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaahhaha....sari oh saripudin...keren

13 Jun
Balas

Terima kasih, Bu Utik. Salam literasi.

13 Jun

Sari_pudin sari pudin. Hehehehe. Keren bu

17 Sep
Balas

wah bawa ke dokter mak....ha..ha..ha..

13 Jun
Balas

Jangan dululah, Bapak. Masih ada covid. Hehehe.. Terima kasih, Bapak.

13 Jun

Senyum sendiri bacanya. Duh Sariiii,,, keren bunda

17 Sep
Balas

Ngakak...bacanya. aya aya wae.. Lanjut Bu Am. Keren.

10 Jun
Balas

Opo Iyo, Bu? Hihihi...

10 Jun

Keren mbak... Salam literasi

10 Jun
Balas

Terima kasih, Bapak.Itu saya sadur dari dialog Mukidi.Salam literasi.

10 Jun



search

New Post