AMINI

Guru Bahasa Indonesia di SMPN1 Nganjuk.., lulusan Fak Sastra Univ Jember.., suka menulis puisi, sajak, syair.., padahal jurusan kuliahnya lebih bergelut dgn lin...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bincang Santai Daniar
Tantangan gurusiana

Bincang Santai Daniar

Di suatu hari yang entah, Daniar dan Alfin, dua orang bersahabat sejak lama yang terpisah jarak dan waktu tengah berbincang santai.

“Fin, ini aku makan nasi pecel. Kamu mau ta?”

“Kebiasaan ya, sukanya ngasih gambar aja. Itu bisa masuk kategori pelanggaran IT lo.”

Tawa Daniar renyah berhasil ngerjain sahabatnya itu.

Selang beberapa saat kemudian..

“Sudah kenyang?”

“Alhamdulillah. Sayang kamu nggak ikut gabung.”

“Sudah berani panggil Sayang ya..”

“Idih..! Nggak usah GeEr ya!”

Hahaha…. Kali ini tawa Alfin tak kalah renyah.

“Yo wis ndang tanduk.”

“Aku nggak biasa tanduk. Lagian juga sudah habis.”

“Ntar lapar lagi lo.”

“Jangan disuruh makan terus saja to Fin, aku nanti lak nggak jadi kurus.”

“Emang bisa kurus?”

“Ih.., ya bisa lah.”

“Ya udah. Ntar kalau aku pulang kamu sudah harus kurus.”

“Emang kamu siapaku Mas?”

Hahaha… Tawa Daniar malu-malu.

Alfin pun tersenyum dalam hati.

Begitulah mereka. Selalu bisa bercanda di tengah aktivitas masing-masing. Letupan-letupan kecil yang bisa meneguhkan hati mereka. Persahabatan mereka ada di dunia maya.

#Nganjuk29122020

#tantanganharike-340

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Candaan renyah di dunia maya ga bikin stres ya bunsay. Gambaran persahabatan yg tak terhalang sekat waktu dan jarak

29 Dec
Balas

Dumay memang bnyk menawarkan keseruan. Pintar-pintarnya kita sajalah menyikapinya, Bun. Terima kasih apresiasinya.

29 Dec

Candaan renyah di dunia maya ga bikin stres ya bunsay. Gambaran persahabatan yg tak terhalang sekat waktu dan jarak

29 Dec
Balas

Persahabatan di dunia mana pun pasti seru, apalagi disertai canda tawa yg makin menguatkan tali silaturahmi. Terima kasih apresiasinya Bunda cantik.

29 Dec

Candaan yang apik. Keren Bu. sehat dan sukses selalu

29 Dec
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya, Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

29 Dec

Persahabatan di dunia maya terkadang bisa juga mengasyikkan, ya Bu. Sukses selalu, Bu...

29 Dec
Balas

Seru banget Bunda. Terima kasih apresiasinya.

29 Dec

Persahabatan yang membuat semangat baru Ya Bunda... Sukses selalu Bunda

29 Dec
Balas

Itulah arti sahabat sejati. Selalu bisa mengajak pada kebaikan... Terima kasih apresiasinya Bunda cantik.

29 Dec

Persahabatan yang sungguh membahagiakan. Berbagi suka dalam canda. Kayak kita aja. Barokallah ukhti.

29 Dec
Balas

Begitulah sahabat sejati, Umi cantik. Terima kasih support dan apresiasinya. Salam sehat dan sukses selalu.

29 Dec

Dunia maya yang bisa membuat otak tenang

29 Dec
Balas

Benar Bunda, refreshing..

29 Dec

Obrolan santai sahabat dumay ternyata. Keren bu...

29 Dec
Balas

Benar Bunda. Banyak juga manfaat yg bisa kita dapatkan. Salam sehat dan sukses selalu.

29 Dec

Persahabatan di dunia maya juga indah ya Bu, tergantung keita menyingkapinya. keren ceritanya. salam

29 Dec
Balas

Benar Bunda, pintar-pintarnya kitalah menyikapinya. Terima kasih apresiasinya Bunda cantik.

29 Dec

Persahabatn di dunia maya yang bisa membangkitkan semangat ya ibu cantik......keren kisahnya bu Amini.. Sukses selalu buat bu guru hebat yang luar biasa... Salam santun

29 Dec
Balas

Benar sekali Bunda. Ada bnyk hal yg bisa kita pelajari di sana. Terima kasih apresiasinya.

29 Dec



search

New Post