AMINI

Guru Bahasa Indonesia di SMPN1 Nganjuk.., lulusan Fak Sastra Univ Jember.., suka menulis puisi, sajak, syair.., padahal jurusan kuliahnya lebih bergelut dgn lin...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dia Emakku (Ibuku)
Tantangan gurusiana

Dia Emakku (Ibuku)

Dia adalah salah satu wanita terhebat. Dalam usia yang relatif muda, dia sudah menjanda. Air matanya tak berhenti selama beberapa lama sepeninggal suami tercintanya, bapakku, menghadap Yang Kuasa.

Kegamangannya menghidupi kelima anaknya tak menyurutkan semangatnya untuk bangkit. Dari tangannyalah kelima anaknya bisa menjadi sarjana. Seorang diri hanya berjualan krupuk.

Dia emakku, dia mutiaraku. Kelima anaknya kini sudah dewasa. Terus dan terus mengalir doaku. Semoga Allah Yang Maha Kuasa selalu menjaga dan melindunginya. Semoga kami berlima bisa sabar menemaninya hingga akhir... Aamiin Yaa Robbal'alamiin.

#Nganjuk22122020

#tantanganharike-333

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Emak yang tangguh dan hebat. Semoga selalu sehat walafiat.

22 Dec
Balas

Aamiin Yaa Robbal'alamiin. Terima kasih apresiasinya Bunda. Selamat hari ibu.

22 Dec

Emak hebat

22 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda. Selamat hari ibu.

22 Dec

Sehat selalu ya Mak, utk wanita tangguh yg hebat selamat hari ibu

22 Dec
Balas

Terima kasih doanya, Bunda cantik. Selamat hari ibu.

22 Dec

MasyaAllah

23 Dec
Balas

Terima kasih Bunda

23 Dec

Masyaallah. Perjuangan ibunda Dinda Amini tak jauh berbeda dengan mbuku. Enin berulang menuliskannya, namun tak selesai-selesai karena air mata berebut memenuhi kelopak mata hingga mengalir tiada henti. Entah selesai atau tidak cerita tentang mbuku. Padahal kutulis sesingkat mungkin.

22 Dec
Balas

Masih banyak yg ingin saya tulis. Tapi yg terjadi hanya tiga paragraf, itu pun saya ambil intinya saja. Jika ingin lengkap, rasanya tak sanggup juga saya, Enin sayang. Biarlah yg tiga paragraf itu mewakili rasa hormat dan sayang saya kpd beliau... Terima kasih apresiasinya, Enin sayang. Selamat hari ibu..

22 Dec

Emak hebat dan kuat, rawat dan bahagiakan Emak selagi masih ada, semoga Emak sehat selalu, Aamiin

23 Dec
Balas

Emak terhebat kita. Sehat dan suses selalu bu Amini. selamat hari ibu

22 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Selamat hari ibu.

22 Dec

Aamiinyarabbal'alamiin semoga emak selalu diberi kesehatan dan kekuatan. Semoga Allah melindungi kita semua AamiinIbu segala2 nya buat kita

22 Dec
Balas

Aamiin Yaa Robbal'alamiin. Terima kasih doanya, Bunda cantik. Doa yg sama utk Bunda sekeluarga. Selamat hari ibu.

22 Dec

Duh....Emak yang luar biasa keren..kuat..sabar dan segalanya..hebat..salam hari ibu.

22 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Selamat hari ibu.

23 Dec

Aamiin perjuangan emak yang tak kenal lelah. Selamat hari ibu

22 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Pak. Salam sehat dan sukses selalu.

22 Dec

Emak yg keren. Hebat. Sukses selalu ya Bun

22 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Selamat hari ibu.

22 Dec

Emak yang hebat akan melahirkan anak hebat. Selamat hari Ibu, Bunda. Salam sukses selalu

22 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Selamat hari ibu.

22 Dec

Nangis

22 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya. Selamat hari ibu.

22 Dec

Aamiin Ya Robbal'alamiin

22 Dec
Balas

Terima kasih, Umi cantik. Selamat hari ibu.

22 Dec

Selamat hari ibu

22 Dec
Balas

Selamat hari ibu juga Bun.

22 Dec

Masyaallah...Ibu yg sangaaaaat luar biasa. Salam sehat dan bahagia buat Ibunda, Jeng...

22 Dec
Balas

Terima kasih salamnya, Bunda cantik. Selamat hari ibu.

22 Dec

Emak yang hebat, emak yang tangguh. Semoga selalu sehat dan bahagia. Selamat hari ibu. Sukses selalu bunda.

22 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bu Ros. Salam sehat dan sukses selalu. Selamat hari ibu.

23 Dec

Aamiin. Semoga sehat selalu Emak. Selamat Hari Ibu.

22 Dec
Balas

Terima kasih doanya. Doa yg sama utk Emak njenengan. Selamat hari ibu.

22 Dec

Emak yang luar biasa..

22 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda. Selamat hari ibu.

22 Dec

Ema yang hebat... Selamat har Ibu Salam sukses selalu

22 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Selamat hari ibu.

22 Dec

Selamat hari Ibu ... Salam sukses selalu

22 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Selamat hari ibu. Sudah saya follow.

22 Dec

Emak, pejuang sejati,semoga panjang umur dan sehat selalu untuk emak.

22 Dec
Balas

Aamiin... Terima kasih apresiasinya Bunda. Sudah saya follow. Selamat hari ibu.

22 Dec



search

New Post