AMINI

Guru Bahasa Indonesia di SMPN1 Nganjuk.., lulusan Fak Sastra Univ Jember.., suka menulis puisi, sajak, syair.., padahal jurusan kuliahnya lebih bergelut dgn lin...

Selengkapnya
Navigasi Web
Fair atau Affair
Tantangan gurusiana

Fair atau Affair

Semula Lolita tidak paham arti dua istilah itu. Tinggal di kampung memaksa pendidikan Lolita hanya setingkat SMP. Dengan kemampuan bahasa Inggris yang pas-pasan memaksa Lolita harus memeras otak demi mendapatkan arti dua kata itu. Jangan sampai salah ucap di waktu yang tidak tepat. Seperti kejadian malam itu.

Sebagai gadis kampung yang beranjak dewasa, Lolita bermaksud ke kota mencari pekerjaan. Bekerja apa saja yang penting halal. Yang penting bisa membantu ekonomi keluarga. Kebetulan Lolita bertemu dengan Mario Sadoglu, teman saat SMP. Berkat Mariolah, Lolita bisa mendapatkan pekerjaan sebagai penjaga toko fotokopi. Lumayan, tempatnya bersih, ber-AC lagi. Lolita pun menyukai pekerjaannya.

Gaji pertama Lolita sengaja dikirimkan setengahnya untuk keluarganya di kampung. Yang setengah lagi untuk pegangan dia satu bulan ke depan. Karena rasa syukurnya, Lolita dengan suka ria mengajak Mario untuk makan malam di warung makan bebek goreng. Kebetulan menu ini kesukaan Lolita. Sebagai ucapan terima kasih, Lolita pun menyampaikan rasa bahagianya. "Mario, terima kasih ya. Ini semua berkat affair kita selama ini. Eh, affair atau fair sih," tanya Lolita ragu-ragu karena pengucapan kedua kata itu hampir sama. Mario hanya tersenyum di samping calon istrinya yang juga diajaknya makan malam bersama.

#Nganjuk25122020

#tantanganharike-336

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bunsay, untung calon istri Mario tdk terpancing, hehe...hati2 berucap

25 Dec
Balas

Lolita sok tahu Bun.. hehe. Terima kasih apresiasinya.

25 Dec

Wah, jangan sampai salah menerapkan kata. Benar-benar bahaya. Terima kasih pagi-pagi sudah disuguhi tulisan keren.

25 Dec
Balas

Hehehe.. sama-sama Enin sayang. Semoga berkenan. Salam sehat dan sukses selalu.

25 Dec

Kalau aku suka sekali dengan bebeknya tuh, jangan sampai ada affair ya, hi hi i. sehat dan sukses selalu bu Amini

25 Dec
Balas

Menu favorit juga ya Bun? hehe.. fair ya, bukan affair.. hehe

25 Dec

Pentigrafnya yes banget bucan,,, untuk calon istri Mario faham ya? Salam sukses dan salam silaturahmi

25 Dec
Balas

Mudah-mudahan dia nggak dengar, Bun.. hehe. Terima kasih apresiasinya. Salam sehat dan sukses selalu.

25 Dec

Lhadalah, Lolita bikin Mario panas dingin...

25 Dec
Balas

Itu dia Bun, gara-gara nggak paham apa yg diucapkannya.. hehe. Terima kasih apresiasinya Bunda.

26 Dec

Untung Mario bisa tersenyum jika saja yang di sebelahnya manyun jadi lain cerita... He he keren selalu ibu Amini cantik... Kisah yang menarik dari ibu penulis yang hebat dan luar biasa... Salam santun dan sukses selalu

25 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda. Salam sehat dan sukses selalu.

25 Dec

Pentigraf yang keren. Lebih baik dan aman tidak diucapkan dari pada salah dan tidak mengerti artinya.

25 Dec
Balas

Benar Bu Ros, biar nggak salah paham.

26 Dec

Sukses selalu buat bunda Amini.

25 Dec
Balas

Aamiin... Terima kasih Bu Ros.

26 Dec

Sukses selalu buat bunda Amini.

25 Dec
Balas

Sukses juga buat njenengan.

26 Dec

hahah, jangan sampai ada affair ya.. twistnya asik tu.. udah saya follow bun..

25 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda. Terima kasih juga atas follow nya. Salam sehat dan sukses selalu.

26 Dec

Bahaya itu bila salah ucap, bisa timbul perang Malvinas. He he keren Bu

25 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bun. Salam sehat dan sukses selalu.

25 Dec



search

New Post