AMINI

Guru Bahasa Indonesia di SMPN1 Nganjuk.., lulusan Fak Sastra Univ Jember.., suka menulis puisi, sajak, syair.., padahal jurusan kuliahnya lebih bergelut dgn lin...

Selengkapnya
Navigasi Web
Putih
Tantangan gurusiana

Putih

Sebuah pencapaian bertahun lamanya. Tercipta beragam gedung, jembatan, dan jalan.Terukir dengan kelembutanmu. Dan putihmu telah bicara pada sebuah topi yang berkasta tinggi. Bahwa kau seorang insinyur.

Di sudut kotak kubus di tanah para nabi. Harum surga telah tercium. Ringan langkahmu menemui suguhan yang tersaji. Kau nikmati dengan sepenuh hati. Hingga hati putihmu telah tertebar tanpa pilih kasih.

Lalu kasih putih itu kau tawarkan. Terkemas dengan kokoh. Dibagi dengan penuh kelembutan. Sepenuh hati. Tersembunyi di balik awan putih dengan menyelipkan sekuntum mawar merah.

Dan sekarang sang putih telah terbang dengan sayapnya yang tinggal sebelah. Aku ditakdirkan untuk menyaksikan terbangnya. Perlahan menjauh dan hilang.

Putih itu masih kupegang. Tak mungkin kulepas. Aku takut tak bisa memenuhi. Aku takut tak bisa melewati. Barisan bebatuan yang cadas dan terjal. Yang biasanya dilembutkan olehmu.

Tapi aku harus tetap berjalan. Sampai batas waktu yang telah ditetapkan. Dan selama itu pula aku akan tetap berpegang pada kelembutan nasihat yang dia titipkan pada awan putih berbentuk mawar.

Kini, dengan putihmu, kau terlihat sangat gagah. Tersenyum di ujung pematang. Bahagia di keabadian..#

#Nganjuk20122020

#tantanganharike-331

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bunsay, rangkaian diksi yg indah menawan membuat tak bosan membacanya, super

20 Dec
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

20 Dec

Putih cintanya, putih karyanya, putih juga langkahnya. Yang pergi meninggalkan nasihat putih tak kan pernah hilang dari ingatan. Semoga beliau beroleh kebahagiaan putih nan abadi.

20 Dec
Balas

Aamiin Yaa Robbal'alamiin. Keberadaan seseorang sangat kita butuhkan untuk menguatkan. Terima kasih apresiasinya, Enin sayang. Barakakallahu lanaa..

20 Dec

Diksi yang sangat menawan. Aku suka. Sehat dan sukses selalu Bu Amini

20 Dec
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

20 Dec

Perasaan yang indah akan putihnya rasa... Semoga bahagia di keabadiannya. Tetap semangat dan semoga tetap sehat. Salam literasi

20 Dec
Balas

Aamiin.. terima kasih doanya Pak. Selalu semangat, salam sehat dan sukses selalu.

20 Dec

Putih hatinya,. Putih senyumnya, putih langkahnya, keren salam Literasi

20 Dec
Balas

Putih ilmunya... Barakallah. Terima kasih apresiasinya Bunda cantik.

20 Dec

Dengan putihnya..kau makin kuat .. dalam melangkah..sampai pada titik pertemuan yang paling indah..semoga Bunda tetap semangat.. salam cinta.

20 Dec
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

20 Dec

Keren ulasannya semoga sukses selalu buat Ibu Amini

20 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Pak. Salam sehat dan sukses selalu.

21 Dec

Keren, Bu. Sehat dan sukses selalu.

20 Dec
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya Bunda cantik.

20 Dec

Sangat menawan Bunda. Semoga putih selalu dalam keabadian. Sukses selalu Bunda

20 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

20 Dec

Apapun yang ditulis selalu renyak, nikmat disantap. Barokallah ukhti

20 Dec
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya, Umi cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

20 Dec

Puisi prosais yang super sekali Bunda. Menyentuh sisi hati. Super sekali.

20 Dec
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya Bunda. Salam sehat dan sukses selalu.

20 Dec

Keren tulisannya bu

20 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda.

20 Dec

luar biasa ibu Amini cantik... Keren, menarik dan penuh pesona, karya yang luar biasa... Sukses selalu buat bu guru cantik yang hebat dan baik hati... Salam santun

20 Dec
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya Bunda cantik. Semoga bermanfaat. Salam sehat dan sukses selalu.

20 Dec

Keren tulisannya.. semoga bisa seperti ini.menjalani hidup dengan baik.dan meninggalkan nama baik. Salut.

20 Dec
Balas

Aamiin... Semuanya adalah simbol dan lambang yg membuat kita terus belajar Bun. Terima kasih support dan apresiasinya. Barakallah.

20 Dec

Paparan yang mantap. Luar biasa. Semoga dengan pencerahan putih ini mengajarkan kita menjadi lebih baik. Terima kasih bunda. Semoga selalu sehat dan sukses.

20 Dec
Balas

Sama-sama Bu Ros. Semoga bermanfaat. Salam sehat dan sukses selalu.

20 Dec

Keren diksinya. Putih penuh cinta. Nasihat yang indah.

20 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bu Nur. Salam sehat dan sukses selalu.

20 Dec

Sangat menawan, Bunda. Semoga putih itu akan bahagia dalam keabadian. Sukses selalu, Bunda.

20 Dec
Balas

Aamiin... Terima kasih doanya Jeng. Barakallah.

20 Dec

Pujian yang bermakna melihat senyum di ujung pematang ya bunda

20 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda. Barakallah.

20 Dec

Putih dengan makna yang begitu dalam. Keren bunda. Izin follow ya bund

20 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Terima kasih pula follow nya. Barakallah.

20 Dec

Nasihat putih terpatri di hati . Keren diksinya

20 Dec
Balas

Benar Bunda. Terima kasih apresiasinya. Salam sehat dan sukses selalu m

20 Dec

Masya Allah, Bunda Amini yang kuat dan tegar. Nasihat putih akan selalu menuntun langkah kaki Bunda bersama keluarga, meskipun tak ada lagi beliau, pendamping hati dan raga.

20 Dec
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya Bunda cantik. Salam kenal nggih. Sudah saya follow... Salam sehat dan sukses selalu.

20 Dec



search

New Post