AMINI

Guru Bahasa Indonesia di SMPN1 Nganjuk.., lulusan Fak Sastra Univ Jember.., suka menulis puisi, sajak, syair.., padahal jurusan kuliahnya lebih bergelut dgn lin...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rasa
Tantangan gurusiana

Rasa

**

Tidak untuk dipikir

Tidak juga termakna dengan mata

Rasa ada di atas logika

Bacalah dengan selain mata

**

Rasa yang sulit dirasa

Akan dibiarkan berlalu dengan tetap merasa

Suatu saat rasa itu kian terasa

Baik di sini maupun di sana

**

Rasa akan tetap berada di tempatnya

Tak perlu tinggi karena dialah raja

Rasa akan memanduku

Pada arah tetap hatimu

**

Nganjuk, 29/01/2021

Hari ke-371

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga segala rasa yg indah akan selalu bersemayam di hati, Barakallahu bunsay, sehat dan sukses selalu

29 Jan
Balas

Aamiin... Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Barakallah.

29 Jan

Segala rasa berpadu di hati. Semoga membentuk ramuan rasa yang bakal memperkaya jiwa dan meluaskan pandangan. Puisi rasa yang mampu mengolah rasa.

29 Jan
Balas

Meramu rasa inilah yang harus terus diupayakan. Keep calm, enjoy your journey. Semoga Allah mudahkan. Aamiin. Terima kasih support dan apresiasinya, Enin sayang.

29 Jan

Puisi menawan kaya makna. Sehat dan sukses selalu Bu Amini

29 Jan
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya, Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

29 Jan

Rasa itu tak terlihat tapi nyata ada...Rasa itu tak berwujud tapi ada... Haha...puisi Rasa nan elok... salam semangat bunda cantik.

29 Jan
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya, Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

29 Jan

Semoga rasa yang indah tetap bersemayam i dah ya Bu. Salam sukses

29 Jan
Balas

Aamiin. Terima kasih apresiasinya, Bunda. Barakallah.

29 Jan

Rasa mengalahkan logika. Keren Bunda. Semoga sehat dan sukses Bunda.

29 Jan
Balas

Terima kasih apresiasinya, Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

29 Jan

Masya Allah. Puisi dengan diksi yang aduhai. Kereeeen banget. Barokallah ukhti

29 Jan
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya, Umi cantik. Barakallah.

29 Jan

Puisinya keren bucan, salam sehat dan salam silaturahmi

29 Jan
Balas

Terima kasih apresiasinya, Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

29 Jan

Hanya diketahui yang memilikinya. Rasa, tak terlihat dsn tdk tersentuh. Puisi yg indah, Bu.

29 Jan
Balas

Rasa cukup dirasakan saja, Bun. Terima kasih support dan apresiasinya. Salam sehat dan sukses selalu.

29 Jan

Keren Bun... Berasa sekali puisinya

30 Jan
Balas

Puisi indah yang menawan hati dengan makna yang dalam... Keren bu Amini.... Selalu indah.... Sukses selalu buat ibu yang luar biasa.... Salam santun

30 Jan
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya, Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

30 Jan

Tak perlu tinggi karena dialah raja. Rasa yang tak mampu diterka, dieja atau diceritakan. Semoga segala rasa indah adanya. Semoga selalu sehat dan sukses. Bahagia selalu bunda. Salam literasi.

29 Jan
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya, Bu Ros. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

29 Jan

Mantul ya dia da dalam hati ya bun

29 Jan
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda

29 Jan

Keren puisinya bunda. Mantap diksinya

30 Jan
Balas

Terima kasih apresiasinya, Bunda cantik. Barakallah.

30 Jan

Barakallah...mantul

29 Jan
Balas

Aamiin. Terima kasih apresiasinya Bu.

29 Jan



search

New Post