AMINI

Guru Bahasa Indonesia di SMPN1 Nganjuk.., lulusan Fak Sastra Univ Jember.., suka menulis puisi, sajak, syair.., padahal jurusan kuliahnya lebih bergelut dgn lin...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rasanya Mencintaimu
Tantangan gurusiana

Rasanya Mencintaimu

Gila! Benar-benar gila! Ada ya orang seperti kamu?! Kau culik hatiku, kau rebut hatiku. Kau ajak berkelana. Jauh dan tak bertepi. Dan yang lebih parah lagi, tak kau ajak kembali.

Sepertinya bukan hanya kamu yang gila mengambil langkah seperti ini. Rupanya kegilaanku ini juga melewati batas. Setelah kau ajak berkelana, kau ajak pula aku menyeberang. Tidak hanya sungai tapi lautan. Dan anehnya, ketika berada di kedalaman lautmu aku merasakan masih bisa bernapas dengan baik.

Kau tahu mengapa demikian? Karena kau adalah renunganku. Kau adalah pembuka rasaku. Tidak tahu mengapa tiba-tiba aku merasa menang saja padahal aku sedang berada di pihak yang kalah. Kau tak pernah membiarkan aku dalam kebimbangan. Tiba-tiba udara begitu leluasa aku hirup sehingga kerikil dan pepohonan jelas terlihat.

Kau adalah kesadaranku. Di tanganmu ada doa. Karang dan cadasnya hatiku kau sentuh dengan kelembutan. Hingga aku merasa tak pernah salah menitipkan rasa tertinggiku ini ke hatimu. Itu semua yang membuat aku tak pernah merasa kehilanganmu. Kau akan selalu ada di setiap ketiadaanmu. Kau akan selalu bernapas di setiap keabadianmu. Bagaimana aku bisa melepasmu jika kau pun selalu menggenggamku.

Seluruh diriku mencintai sepenuh dirimu. Aku mencintai semua sisimu. Aku mencintai ketidaksempurnaanmu yang sempurna. Kaulah yang mengawali dan yang mengakhiri. Kini, hanya doa tertinggi yang senantiasa kusematkan di langit. Mencintaimu akan terus berlangsung walaupun sudah berbeda dimensi. Dan itu adalah bahagiaku..#

#Nganjuk16122020

#tantanganharike-327

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku terhanyut, keren sekali bunsay

16 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda cantik

16 Dec

Aku terhanyut, keren sekali bunsay

16 Dec
Balas

Salam sehat dan sukses selalu

16 Dec

Cinta yang tulus dan sangat mendalam. Menikmati ketidaksempurnaannya sebagai suatu yang sempurna. Alangkah bersyukur bisa membersamainya.

17 Dec
Balas

Alhamdulillah, sangat bersyukur, Enin sayang.. apapun keadaannya harus tetap bersyukur. Terima kasih apresiasinya. Salam sayang selalu.

17 Dec

Diksi nan sangat menawan, Sehat dan sukses selalu Bu Amini

16 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda. Salam sehat dan sukses selalu.

17 Dec

Keren Bu... Cinta yang luar biasa. Semoga selalu sehat dan tetap semangat. Salam sukses dan salam literasi

16 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Pak. Mencoba mengapresiasi sebuah kisah dr sahabat. Semoga berkenan. Salam sehat dan sukses selalu.

16 Dec

Duh...jadi sedih lagi deh Bunda cantik...yuk.. semangattttt.. salam cinta.

16 Dec
Balas

Hehehe.. hidup harus dinikmati. Bahagia itu nikmat, sedih juga nikmat. Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

16 Dec

Mantap Bunda. cinta yang luar biasa. Sukses selalu Bunda

16 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

16 Dec

Masya Allah, untaian kata yang sungguh kereeeen. Barokallah ukhti

16 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya, Umi cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

16 Dec

Kerrn bun, cinta nan suci dan abadi, semoga bahagia selalu bersamanya

16 Dec
Balas

Aamiin... Terima kasih apresiasinya Bunda. Salam sehat dan sukses selalu.

16 Dec

Indah sekali Bunda. Mencintai yang dalam sekali.

16 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda. Salam sehat dan sukses selalu.

16 Dec

Dahsyatnya cinta.

16 Dec
Balas

The power of love

16 Dec

Cerita yang memiliki pesan kalau semua akan berakhir indah ya bun

16 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

16 Dec

Keren bunda, cinta yang luar biasa semoga bisa bersamanya hingga akhirnya hayat. Salam sukses selalu.

16 Dec
Balas

Aamiin... Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

16 Dec

Hidup dan matiku hanya UntukMu, rabbi

16 Dec
Balas

Aamiin... Terima kasih apresiasinya Pak. Barakakallahu lanaa.

16 Dec

Selalu keren, kalimat-kalimatnya indah

16 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

16 Dec

Cinta abadi

16 Dec
Balas

Aamiin... Terima kasih kunjungannya Bun. Salam kenal dr Nganjuk Jatim.

16 Dec

Cinta yg luar biasa. Semoga dipertemukan kembali. Keren ibu

16 Dec
Balas

Aamiin... Terima kasih kunjungannya Bun. Salam kenal dr Nganjuk Jatim.

16 Dec

Amazing,bun

16 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bu. Salam sehat dan sukses selalu.

16 Dec



search

New Post