Amir

Silahkan kunjungi http://amirdikdas.blogspot.co.id/ ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pelatihan Dasar Komputer Microsoft Office word, excel, powerpoint sampai bisa di Muara Plantau

Pelatihan Dasar Komputer Microsoft Office word, excel, powerpoint sampai bisa di Muara Plantau Pelatihan Hari Pertama Muara Plantau, Barito Timur (2/9/19). Pagi.... kabut asap masih menyelimuti, saya berangkat kerja padahal malamnya saya baru datang dari Palangka Raya menggunakan kendaraan sendiri, pinggang ini masih merasakan pegal. maklumlah perjalanan memakan waktu sekitar 8 jam. Namun, karena niat melatih guru dan tenaga pendidikan yang sempat tertunda karena anak masuk rumah sakit akhirnya dapat terlaksana hari ini.Kursi meja sudah disusun rapi, laptop sudah siap, LCD proyektor sudah diposisinya, ternyata mati lampu. Kami hanya bisa tertawa ... ha..ha...ha... dan kamipun lesehan.Untuk sementara yang mengikuti dan dapat berhadir hanya 6 peserta, baik mengikuti secara semangat maupun hanya sekedar coba-coba. lo... kok coba-coba! sebab mereka yang coba-coba adalah mereka yang sudah mampu mengoperasikan komputer akan tetapi belum tahu apa yang akan saya ajarkan dalam modul. contohnya cara merangking di microsoft excel, mengurutkan nomor, membuat keterangan lulus dan tidak lulus semua otomatis. Semangat!Berikut ini yang memang ikut pelatihan1. Rusmawiah,2. Sanisa3. Anisa4. Saderi Hadi5. Akhmad Jayadi6. JailaniSiapa saja yang mendapatkan sertifikat? mereka yang memang mengikuti pelatihan sedangkan yang tidak mengikuti tidak akan mendapatkan.Jika sertifikat itu digunakan untuk kenaikan pangkat padahal sertifikat minta tanpa proses pelatihan, maka saya meyakini termasuk perbuatan dosa kebohongan. Foto kegiatan pelatihan Gambar. Lesehan. Belajar komputer dimana saja dan posisi bagaimana saja, efek mati lampu.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post