Ammy Fidyanti

Seorang guru SMP Negeri 154 Jakarta. Pembina StudentCare. Founder @inspirasi_15 (follow akun IG nya ya 😍). Ibu dari 3 putra sholeh. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sedang isoman (4)

Ahad, 20 februari 2022 Saya bisa merasakan istirahat full. Tidur, bangun , makan, minum ibat, tidur lagi, Alhamdulillah. Hari yang penuh pemulihan.

Senin, 21 Februari, sungguh mencengangkan. Saya merasa badan telah ringan. Hanya tinggal hidung mampet dan sedikit saja rasa lelah. Saya bersyukur sekali dengan kondisi pemulihan yang cepat ini. Allah maha baik. Walaupun ternyata belum bisa diajak "lari". Harus pelan-pelan. Malam masih harus istirahat lebih cepat, belum bisa diajak begadang. Nafas nasih pendek-pendej dan sebagainya. Efek covid yang tertinggal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat, syafakilah

24 Feb
Balas



search

New Post