ANASTASIA TRI HASTUTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Resolusi 2022

Di penghujung tahun ini, banyak hal yang rasanya terlewatkam begitu saja. Hampir rutinitas kegiatan sehari- hari berjalan tanpa rasa dan makna. Detik,menit,jam,hari,bulan berganti dan terus berputar tanpa bisa kita mengulang kembali.Pandemi telah kita alami, tak banyak yang bisa kita jalani. Kebiasaan untuk berdiam diri membuat kita terbiasa untuk selalu menunda kegiatan, tugas dan pekerjaan dengan alasan keselamatan diri. Kini...beban berat semakin memberatkan kita ketika kita hanya menunda dan membiasakan diri, memanjakan diri untuk tidak mau bergerak, bangkit, berusaha untuk memajukan diri sendiri.

Kesempatan tidak pernah datang dua kali dan kesempatan untuk belajar, berkarya, aku temukan dalam kegiatan ini. Menulis adalah sesuatu pekerjaan yang tidak mudah bagi setiap orang. Bagi seorang guru harusnya kegiatan menulis adalah sesuatu yang mudah, tapi ternyata di lingkungan sekolahku kegiatan menulis adalah hal yang sangat sulit dan jarang dilakukan. Tanpa sengaja aku menemukan pengumuman tentang kegiatan ini, dan tanpa teman di sekolah aku memberanikan diri untuk mendaftar karena sebagian menganggap menulis buku adalah pekerjaan paling berat. Dengan niat dan kemauan untuk menulis dan manfàat mengikuti kegiatan ini, aku bertekad harus bisa menulis sebuah buku. Aku tidak peduli, meski masih ditahap PAUD, SMA atau apa saja aku ingin menulis sebuah buku di tahun ini dan tahun- tahun yang akan datang.

Belajar dan terus mencoba...takut, tidak percaya diri, malu pasti ada. Tapi berusaha dan bertanya pasti ada hasilnya. Selalu berdoa dan terus berusaha semoga tahun 2022 menjadi awal untuk kita berkarya dan mencipta !!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget Bunda. Tetap semangat

14 Dec
Balas

Lanjutkan dan semangat, Bu.

14 Dec
Balas

He..he...asal nulis tes kolom gurisiana masuk ndk bun...asal ngetik sj, mtnwn....

14 Dec
Balas



search

New Post