Ana Susanti

Ana Susanti, SE. Tenaga pendidik di MTsN 4 Nganjuk Jawa timur, pengampu mapel IPS, lahir di kota Nganjuk pada tanggal 29 Maret 1980...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan gurusiana hari ke-107. Aura

Tantangan gurusiana hari ke-107. Aura

Aura

Oleh Ana Susanti

*****

Memancar pancaran dari balik rahasia, menembus perasaan dan batas-batas serba benda. Meresapi setiap apa yang disebut ekspresi metafisika. Tak tersentuh rasa-rasa badai, apalagi lahiriyah murni. Rahasia saja tak bisa menyapa. Itulah aura dalam kepribadian serta di balik apa, mengapa, bagaimana, kapan, dan lain sebagainya. Paham pun tak paham. Mengerti pun tak mengerti. Raba tak bisa meraba. Rasa tak bisa merasa. Namun, ia eksistensi yang dibangun dengan bahan baku anugerah Tuhan, lewat media rahasia, bukan bikinan manusia. Saat bunga-bunga bermekaran, saat itu pula kumenyadapnya dengan embusan hawa iktikat paling sejati, yang bersemayam di kebeningan hati, saat segalanya sirna, kecuali Yang Sejati. Begitu indahnya saat langit terang, dengan awan dan mega mengantarkan matahari tenggelam. Besok pagi matahari pancarkan aura penuh rahasia dan tanda tanya. Subhanallah .... Setiap matahari terbelalak dan terpesona.

*****

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bunda. Semoga sehat selalu dan slam literasi dari Grobogan

01 Jun
Balas

Terima kasih dan salam literasi

01 Jun

Keren

01 Jun
Balas

Terima kasih

01 Jun



search

New Post