Ana Umul Khairoh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Janji Ditjen GTK PAUD dan Dikmas di Yogjakarta

Ditjen GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) PAUD dan Dikmas Kementrian menyelenggaran Workshop pada tanggal 29 Oktober 2018. Workhshop ini diselenggarakan di Hotel Harper Mangkubumi tepat di jalan harper mangkubumi No 52, Jetis, Yogyakarta. Chek In Peserta Workshop dibuka pukul 14.00-17.00. Akan Tetapi peserta yang di utus dari beberapa provinsi ada yang sudah tiba sebelum waktunya. Sehingga mereka harus rela mengeluarkan biaya sendiri untuk membayar penginapan di luar jadwal kegiatan. Semangat merekalah yang membuat mereka ikhlas melakukan ini. Selain peserta yang datang lebih awal ada juga beberapa peserta yang telambat tiba di hotel Harper Mangkubumi. Pesawat yang mereka tumpangi harus menunda keberangkatan karena alasan tertentu. Dunia penerbangan hari itu dihebohkan dengan jatuhnya pesawat Lion JT630.

Pukul 19.30 kegiatan pembukaan workshop Penulisan Bahan Litersai Bagi GTK PAUD dan Dikmas berlangsung. Acara ini resmi dibuka oleh Ketua Sub Bagian Tata Usaha Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Menurut KASUBAG Tata Usaha pada acara itu ditjen GTK PAUD Dikmas Tidak dapat hadir karena sedang mengujungi saudra-saudra kami pasca bencana gempa dan likuifikasi di Palu. Namun bukan sebuah halangan untuk tetap hadir pada acara workshop ini. Tepat di hari ke 2 ditjen GTK PAUD tiba dan memberikan sambutan. Dalam sambutannya dia berniat mengapresiasi para penulis. “saya akan kumpulkan para penulis terbaik dan saya berikan hadiyah jalan-jalan ke luar negeri”. Ujar Ditjen GTK PAUD dan Dikmas. Apresiasi ini membuat senyum para peserta Workshop Bahan Literasi semakin melebar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post