Ana Yudha

Guru...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menunggu Kakak (Tagur 283 dan 265)

Kembali ku menunggumu di sini. Ya di sini, di bawah pohon mangga, di sebelah ayunan anak yang rasanya gak mungkin deh kalau aku main ayunan di situ. 

Hari yang selalu dinantikan oleh kakak. Hari yang selalu di hitung ketika hari senin datang. Hari yang membahagiakan dia. Karena selain berbagi dengan teman, dia pulang dijemput oleh bunda. 

Yah, hanya hari jum'at bunda dapat menjemputmu nak. Selain hari itu kakak ke TPA dan di jemput oleh Ustadzah. Mungkin dia mengiginkan dijemput bunda seperti teman-teman yang lain.

Maka hanya hari jum'at benar-benar saya sempatkan untuk menjemputnya. Menunggunnya di bawah pohon mangga yang bisa dia lihat langsung dari jendela kelasnya. 

Beberapa menit sebelum pulang dia pasti manggil-manggil dan terlihat sekali wajah riangnya karena ada bunda duduk menunggunnya. 

Moment yang benar-benar harus dinikmati. Karena moment itu hanya satu kali. Di masa kini, yang tak akan pernah terulang kembali ketika dia dewasa. 

 

 

 

On the way, 24 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post