ANBAR ROSE JANNAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lakukanlah Perubahan!
28 April 2018 X 06 November 2019

Lakukanlah Perubahan!

Yang jelas ini hanya secuil kalimat dari sebuah kisah seorang diri..

Dari bongkahan yang terlintas dalam benak..

Mulai tersiar namun tak kunjung jua menjadi sebuah rangkaian..

Tapi sekarang, akan di mulai..

Terbesit sebuah 'penyesalan' dalam diri, ingin kembali dalam sebuah masa..

Selalu ragu untuk melangkah, hingga akhirnya diam di tempat!

Kemudian selang tak lama darinya, datang sebuah masa. Masa dimana sebuah nama baik tiada ada lagi artinya..

Terusik terus menerus, jiwanya terombang ambing, hati pun rasanya lebih dari sekedar tercabik atau dicabik..

Tubuh terjatuh lunglai, rasanya seperti di tombak hidup-hidup!

Lebih dari sebuah cambukan yang mematikan..

Jika di lihat tak memperoleh luka..

Inikah yang disebut dengan sayatan hati ?

(hahaha) ini serius :)

Hembusan nafas silih berganti..

Menenangkan jiwa jiwa yang penuh ilusi..

Benak dalam diri nampak ruam dan terisolasi..

Semilir angin berhembus sedikit membawa ketenangan..

Duhai duka yang menyelumuti diri..

Bangkitlah dari beragam keterpurukan yang kian membengkak..

Tarik segala dukamu, meski harus merangkak..

Terka segala bayang yang membuatmu terlena bahkan lupa akan kefanaan ini..

ada yang harus kau dahului..

Mempersembahkan yang terbaik untuk mereka yang amat mencintaimu..

Bukan mempersembahkan sesuatu yang 'bukan'menjadi milikmu dan bagianmu!

Tidak ada kata terlambat untuk 'berubah' menjadi yang baik diantara yang terbaik..

Pesona hijrah sangat memukau, tidak tergiur kah?

Balasannya bukan hanya apa yang kau inginkan sekarang, tapi lebih dari apa yang tidak pernah kau fikirkan sebelumnya :)

Tak usah memikirkan "kata mereka" yang hanya bisa menilai tanpa tau proses, karna itu hanya melemahkanmu..

Kau yang dulu, biarlah mereka tau. Tanpa harus kau ungkap?! :) karna kau tidak pernah tau bagaimana takdir mu dan takdirnya esok..

Apapun, mengikhlaskan lebih baik dari pada bertekuk lesu dalam sebuah pengharapan sedang usiamu untuk meraih ilmu dan ridho-Nya masih amat panjang membentang..

Ada kejutan dibalik kesedihan yang telah kau ikhlaskan..

Yakinlah dengan segala janji dan ketetapan-Nya 💕

Tulisan 28 April 2018

#anrosequote

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post