Andahlia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menulis Sajalah......

Aku baru mulai menyukai kegiatan tulis menulis menuliskan tentang apa saja yang ada di benakku dan pikiranku. tapi belum tahu kemana gaya tulisanku bermuara. esaykah. Artikel atau cerpenkah atau puisi yang romantis Ah....aku belum sampai ke situ. yang penting aku menulis sajalah tentang sedih. gembira marah buatku tak masalah mengalir saja....

Di sukai atau tidak menulis sajalah ..yang penting ada pesan atau idenya yang akan disampaikan. aku Bangga bisa sharing, berbagi ide dalam tulisan apalagi bisa dicetak menjadi sebuah buku.

Setelah menjadi sebuah tulisan rasanya senang bukan main. Plong begitu dengan menulis ada kebanggaan tersendiri apalagi sampai di apresiasi. tapi tidak diapresiasi juga gapapa yang penting aku sudah membagikan. ideu dan ilmuku mau di baca atau tidak tak masalah... aku mau terus menulis sajalah....

Banyak cerita ketika tulisan tulisan itu berhasil aku kumpulkan dan berhasil pula dibuat buku ternyata kebanggaan itu baru milik sendiri karena ketika di tawarkan pada teman teman masih ada saja teman yang mencibir dan tak percaya kalau aku sudah punya buku atas nama sendiri ketika di tawarin ada yang menolak dengan mengatakan _aku suka baca tapi karya Aam Amirudin atau andre hirata_ tak tanggung tanggung ada juga yang menyebutnya dengan plagiat. aduuuuh sakitnya tuh disini enteng benar tuh bicara tanpa dosa...kaya orang udah bisa nulis aja. tapi ya sudah aku anggap itu pecut untuk memotivasi agar terus berlari mengejar ketertinggan dalam menulis aku lanjutkan menulis sajalah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih bu sudah mampir

04 Dec
Balas

Tetap semangat bu....salut dgn sikap ibu

04 Dec
Balas

Tetap semangat menulis bu, Menulisnya sebelum menulis itu dilarang

04 Dec
Balas

Terimakasih Pak

04 Dec



search

New Post