Andahlia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Misteri Angkot 2929

Misteri Angkot 2929

Bagian !.

Ah aku kira hantu itu hanya ada di rumah saja ternyata ada di mana mana termasuk di angkutan umum juga ada, tak percaya ini adalah pengalaman nyata ketika bersama teman teman akan survey ke daerah pangalengan untuk acara yang akan di selenggarakan oleh sebuah organisasi guru yang anggotanya mayoritas perempuan. paturay tineung itulah acaranya yaitu untuk melepas beberapa orang pengawas yang akan purnabakti. Tempat yang di pilih bukan keinginan kami semua. melainkan permintaan dari salah seorang pengawas yang ingin menghirup udara segar ke arah selatan tepatnya ke daerah pangalengan yaitu ke ci bolang.

Cukup alot menentukan waktu antara keinginan pengawas dan anggota mengingat kesibukan di sekolah masing masing yang tak di bisa di tawar lagi. Di dalam program sebenarnya tak ada acara perpisahan untuk yang akan purna bakti. Mengingat ini adalah suatu kebiasaan dari pengurus pendahulu yang tak bisa dengan mudah di hilangkan. Jadi dengan susah payah kami kami ini menjadi estafet kebiasaan yang banyak menyita waktu dan biaya ini.

Karena waktunya sangat mepet dan bertepatan dengan akan di laksanakannya acara pembagian raport. Semester 1. Di pilihlah hari jumat karena waktu itulah yang agak kosong ada beberapa teman yang sempat menolak . Tapi karena sang ketua sekaligus pemilik kendaraan yang menentukan. kami kami tak bisa menolak akhirnya siapa yang siap hari itu di tunggu di lapangan kartini baros cimahi pukul 7 pagi. Kami berangkat dengan menggunakan mobil kijang milik bu haji ningrum.

aku yang sama sama aktif di organisasi tak kuasa menolak ajakan itu mengingat belum pernah sekalipun diriku merasakan indahnya pemandangan Pangalengan dengan kebun teh dan sayurannya yang subur konon udaranya sangat dingin melebihi Lembang, Pangalengan sebuah kecamatan penghasil susu terbesar di jawa barat juga terkenal dengan olahan permen susu karamelnya yang enak. yang membuat penasaran. Di karenakan belum pernah ke daerah yang katanya ada kolam pemandian air panas.

Setelah menyelesaikan urusan sekolah sesuai yang di janjikan aku segera meluncur untuk ikut bergabung dengan mereka. akan tetapi saat akan berangkat kedatangan tamu dari Yayasan terpaksa menunda waktu hingga 30 menit kemudian jika belum selesai di tinggal saja kataku,. Alhamdulillah yayasan tidak lama dan. segera meluncur di perjalanan telpon terus berdering karena hanya tinggal menunggu aku ada saja rintangan saat akan sampai dari lapangan kodim jalanan mulai merayap rupanya pintu rel kereta kalau pagi suka buka tutup banyak yang melintas di tambah kantor pos tanggal muda pensiunan muai ngantri untuk gajian

Sampai di lapang kartini tampak bu hj Ningrum dan bu L ela menungguku" Mana yang lain...? "Tanyaku "hayu ceu sudah siap tinggal menunggu ceuceu." Katanya.

"Lho mobilnya mana ...? Tanyaku terheran heran karena tidak melihat ada mobil bu haji parkir di situ dan teman teman dimana .....aku makin terheran heran

“ tenang ceu . Mobil bapaknya ngedadak tadi malam di bawa ke cirebon. Jadi kita nyewa kendaraan umum saja kata bu hj.

.Oh....terus gimana mobilnya sudah dapet ? Tanyaku lagi.

" Susah ceu dari tadi saya berdiri terus di sini ga ada yang mau" bu lela ledikit sewot. Ya memang tidak mudah sewa kendaraan umum mendadak begini apalagi jarak jauh. Bandung pangalengan kalau lancar butuh waktu 2-3 jam kalau lancar katanya. Karena saya belum pernah.

" akhirnya dapat angkotl Yang mau tapi minta di lebihan sewanya karena jauh, .ya masa gara gara ga pake mobil bu hj , sampai ga jadi pergi mana kita sudh idzin kepala sekolah”. jawab bu lela

" ayoo ceu...yang lain sudah menunggu.

aku mengikuti langkah bu hj dan bu lela yang katanya sudah menunggu lama. dan sengaja menjemputnya agar aku tak mencari kendaraan karena kendaraanya sudah dapat...hanya membutuhkan satu belokan sampai di sebuah parkiran yang tak banyak kendaraan lain parkir di sana. mengingat daerah milite tak perlu lama lama untuk menunggu.saat akan berangkat pa supir tak terlihat anehnya lagi dari jauh tampak angkot ini seperti tak berpenghuni kelihatan sepi. ternyata teman temanku yang 6 orang sudah menunggu.tampak yang hadir bu wida. Bu sinta.bu santi. Bu yemi. Bu nolis . Dan Bu tine.sudah siap.aku bu haji dan bu wida ah cukuplah 9 orang kita berangkat saja kata bu Lela.

“ eeeh supirnya kemana lagi ..............? bu lela uring uringan ......yang di tunggu sudah datang sekarang supirnya ga ada kemana lagi........... bu lela sedikit kesal.

Bersambung......................

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

duh jadi penasaran nih

31 Mar
Balas

ihh sabar tiap malam jumat cerita horoor...........

01 Apr
Balas



search

New Post