Andamdewi

Seorang guru di SMK N 5 Pangkalpinang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Batas

Batas

#Tantangan Menulis Gurusiana 365 Hari, hari Ke-33

Aktivitas memang seringkali menyita banyak hal. Seperti tenaga, waktu, dan pikiran. Tak dapat terelakkan semua itu berpengaruh pada energi tubuh. Lelah, letih, penat, pusing, lesu, mengantuk, atau bahkan sakit jika energi yang terkuras tidak sebanding dengan daya tahan dan imun tubuh yang kuat.

Berbagai cara dilakukan oleh seseorang untuk melepaskan rasa penat dan lelahnya nya setelah seharian beraktivitas. Ada yang duduk bersantai di ruang kerja sambil mendengarkan musik kesukaannya, ada yang nongkrong bareng teman kerja di salah satu ruang kantor yang digunakan untuk bersantai sambil bercerita dan bersenda gurau dengan secangkir kopi hangat dan camilan kecilnya, ada yang membaca - baca informasi di media digital atau mengutak atik fitur media sosial, ada juga yang segera pulang ke rumah lalu beristirahat di pembaringan atau justru melepas lelah dengan berbincang dan bercanda gurau bersama anak - anak di rumah.

Itulah kita ( manusia ). Yang pasti tidak pernah kekal. Yang pasti ada batasnya. Yang pasti ada tamatnya. Kita diberi nyawa, tenaga, akal, pikiran beserta semua keterbatasannya. Hanya Dia lah Allah Yang Maha Pencipta lagi Maha Kekal. Hanya karena_Nya kita diberi, hanya karena_Nya kita disudahi,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Batas kekuatan tubuh itu salah satunya yakni mengantuk. Ikhlaskan, salurkan, lepaskan, beri bantal secukupnya, .... tidurlah, zzz.. salam literasi, terus menulis, sukses terus.

08 Jul
Balas

hahahha...Pak Edi to the point aja nih...jd malu saya. Saya kalo juga sudah terhipnotis nulis ini. kalo lelah nulis dulu baru ngatuk. wkwkwkmakasih Pak atas kunjungannya. Salam literasi

08 Jul

Batas kekuatan tubuh itu salah satunya yakni mengantuk. Ikhlaskan, salurkan, lepaskan, beri bantal secukupnya, .... tidurlah, zzz.. salam literasi, terus menulis, sukses terus.

08 Jul
Balas



search

New Post