ANDI ALNILLAH

Andi Alnillah guru Paud - Masamba Kab. Luwu Utara SULSEL saya ingin belajar menulis ya nanti dibantu deh...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hujan Deras

Kegiatan bukber di Rujab Bupati Luwu Utara sudah ada undangan yang di share. Perwakilan DWP , PKK, Bhayangkari, Persis, Dharma Karoni dan ormas lainnya. Para camat beserta nyonya turut hadir.

Tik.tik.tik...alhirya deras sekali niat berganti baju untuk menuju tempat Bukber terhenti sejenak berharap hujan reda namun banyak hikmah yang dapat membantu menenangkan diri. Sabar..sabar sambil melihat jam dinding yang berdanting teratur.

Foto yang di bagi pada group WA memberitahukan pada tamu undangan yang hadir dalam acara ini. Masih banyak lagi yang masih di jalan bagi semua yang memiliki kendaraan roda empat itu jadi mudah sampai tujuan.

Untuk kami yang berkendaraan roda dua pastilah harus mampir untuk berteduh atau memakai jas hujan. Namun bagi saya yang belum meninggalkan rumah sebaiknya tidak tergesa-gesa untuk keluar rumah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya Buk Andi. Sukses selalu

04 Apr
Balas

Sehat selalu Bu Andi

04 Apr
Balas

Mantap, sukses selalu untuk Ibu

04 Apr
Balas

Keren bunda

04 Apr
Balas

Terima kasih admin bisa tayang

04 Apr
Balas

Semoga ada hikmahnya

05 Apr
Balas



search

New Post