ANDI ALNILLAH

Andi Alnillah guru Paud - Masamba Kab. Luwu Utara SULSEL saya ingin belajar menulis ya nanti dibantu deh...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kuang 500 Rupiah

Dulu ada cerita menarik yang baik untuk di dengar karena kadang kita tak sangka. Begini ceritanya ada seorang teman guru yang kebetulan punya kendaraan bermesin hihi agar kelihatan seru saja.

Pada saat itu semua orang sibuk sendiri sehingga lebih lambat ambil gaji masa iya? Jawab salah seorang teman. Betul belum ambil uang bulan ini. Oh kalau begitu sebentar menuju ke bendahara.

Sebenarnya sudah tahu kalau satu orang ini sangat pelit binmedit menurut penilaian yang lain. Sebagai orang baru bergabung tentu belum tahu tabiat teman yang ada di sekitar kita.

Perlihatkan serta perhatikan sikap dan tingkah laku dalam beberapa Minggu selama berada di area baru. Perlahan tapi nyata mulai terlihat sikap yang tidak bisa masuk dalam pikiran kita. Masa lonceng berbunyi tak membuat dia berhenti untuk bercerita dengan orang tua murid dekat ruang kelas

Lalu masuk duduk tanpa berkomentar alias takmebatu untuk mendampingi anak dalam kelas. Pokoknya serasa punya dua bos tahulah katanya kebelet ingin jadi kepsek. Walah begini toh tingkah orang yang punya ambisi. Isi kepala dengan tampilan fisik diri sudah terbungkus oleh produk mahal.

Mahal banget tidak tapi minimal tahu bajet dana yang di habiskan memperbaiki casing diri sangat menonjol bahkan nyaris tanpa di tanya dia bercerita kalau ada barang baru bagus murah lagi sambil menutup mulutnya.

Wajah teman lainnya di samping memberikan kode kalau dia sangat suka di puji tapi jangan harap bisa mendengar suara atau melihat gaya mengajar seperti harapan. Jauuuuh

Meski rata rata bisa asal di dorong dengan iming-iming deh. Lucunya dan parah saat orang dari Dinas Pendidikan akan berkunjung ke ruang kelasnya hihi pokoknya seru alias terbukti min......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mana lagi ceritanya Bunda?

25 Apr
Balas

Terima kasih admin bisa tayang

25 Apr
Balas

Apa lanjutannya bunda?

25 Apr
Balas



search

New Post