ANDI ALNILLAH

Andi Alnillah guru Paud - Masamba Kab. Luwu Utara SULSEL saya ingin belajar menulis ya nanti dibantu deh...

Selengkapnya
Navigasi Web

Puasa Syawal

Hari Senin 15042024 setelah lebaran pada tanggal 10042024 rasanya begitu cepat berlalu. Semoga Ramadhan ini selalu ada berkah serta hikmah yang baik. Meski demikian banyak kisah pilih dengan menguras air mata kesedihan.

Kejutan pada pesta demokrasi itelah menyusahkan kemarahan, kebenciian,kengerian, kehancuran akibat ada temuan yang begitu struktur masif dari pusat sampai ke daerah untuk berbuat kecurangan.

Bukti itu sangat jelas bahwa semua ini seperti sudah di setting untuk satu kelompok atau calon seorang presiden yang di paksakan. Bisa di bayangkan klo sudah sampai pada utak atuk data yang ada. Padahal setiap TPS sudah di standar hanya sampai 300 orang pemilih

Dari sinilah awal keberatan untuk.elannutkan mengapa bisa ada lebih dari jumlah pemilih 300- 700 orang? Gila sungguh membuat kebodohan cara berhitung . Guru mengajar kita 20+3=23 sedang kerjaan sirekap bisa goblok sekali 20+3=203 hihi seharusnya hitungan sedahana.. Aplikasi seperti ini membuat semua orang waspada.

Lalu KPU yang berisi orang pilihan tapi terjerumus ke dalam rencana jahat tipu muslihat tanpa merasa takut membela sirekap. Maka terungkap bahwa aplikasi itu bukan milik bangsa Indonesia. Namun Aseng lagi Aseng lagi jadi sedih sekali melihat harga diri kedaulatan bangsa seakan terkikis oleh ambisi setan dunia yang penuh rasa serakah.

Dunia khayalan bahas ada manusia iblis yang baru saja terlihat di depan mata. Karena iblis ini di bungkus dengan berbagai macam jenis topeng kehidupan. Maka ada beberapa yang terjerumus ikut menjadi pengawal setan. Jiwanya seperti tak ingin mati saja malah semakin culas ingin hidup selamanya.

Waktu setengah berlalu setiap jam ada berita duka cita.malah tak terduga kejadian itu. Sadarlah jangan jadi setan dunia yang penuh tipuan untuk orang lain. Adu domba juga semakin banyak tertiup dengan berita terbaru.

Kata HOAX bisa berubah menjadi kebenaran yang di kemas dalam kegiatan bersama untuk melakukan sesuatu yang jahat seakan berbeda berbuat yang baik

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wiis, mantap ulasannya, Bun. Sukses selalu, Bunda

16 Apr
Balas

Mantap Bu Andi, bulan Syawal adalah bulan peningkatan. Sehat selalu.

16 Apr
Balas

Luar biasa bunda. sangat Inspiratif

16 Apr
Balas

Mantap,.sukses selalu untuk Ibu

16 Apr
Balas

Ulasan yang keren bunda

16 Apr
Balas

Terima kasih admin bisa tayang

16 Apr
Balas

Terima kasih admin bisa tayang

16 Apr
Balas

Terima kasih admin bisa tayang

16 Apr
Balas

Terima kasih admin bisa tayang

16 Apr
Balas

Mantap, berani orang Bugis

16 Apr
Balas

menarik untuk dibahas

16 Apr
Balas

Ulasan yang sangat menarik

16 Apr
Balas



search

New Post