ANDI ALNILLAH

Andi Alnillah guru Paud - Masamba Kab. Luwu Utara SULSEL saya ingin belajar menulis ya nanti dibantu deh...

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat Makan

Kamis 15092022 ceria tapi sedikit rada rewel semua dalam kelas mulai kedatangan Yuna dengan nada dering yang melengking lalu Sahra berlinang air mata sewaktu akan di tinggal ibunya.

Belum selesai Rasya datang tapi suma 2 menit lalu keluar kelas katanya ingin main saja otomatis Yuna mungil ikut menyusul. Meski agak tenang tapi Fatir mudah di goda untuk bergerak meninggalkan tempat duduknya. Akhirnya suasana ramai berkejaran tapi untuk sedikit saja kita bernyanyi semua kembali duduk. Asjad yang semula tenang malah ikutan berdiri menuju pintu melihat Rasya dan Yuna bermain pasir.

Kaila dan Kanza ikutan izin alasan mau ke toilet buang air kecil eh malan modus ikut main ayunan bukan ke belakang. Duh …hari ini jadi pada pintar cari akal buat izin bu guru.

Ayo kita selesaikan dulu kipas burung meraknya yang sudah di lipat bersama meski belum rapi tapi semua semangat menyelesaikan tugasnya. Eh…Alfira menarik tangan bu Yuni minta jatah mau makan duluan. Sejak awal kami sepakat untuk tidak makan sebelum waktunya dan harus berdoa dulu.

“Ingat makan tidak berdoa artinya setan juga ikut menemani kita makan ya bu guru,” kata Kanza.

“Ustttt jangan bicara kalau sedang makan,” ucap Kaila pada Kanza.

Betul semua jadi makan dulu ya anak-anak, ceritanya nanti setelah selesai makan.

#Tantangan gurusiana 128//2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

15 Sep
Balas

Terima kasih Pak

17 Sep

Terima kasih admin bisa tayang

15 Sep
Balas

Terima kasih bu

17 Sep

Terima kasih bu

17 Sep

Mantap Bu Andi Sukses buat Bu Andi.

15 Sep
Balas

Terima kasih bu

17 Sep

mantap keren cadas... cerita keren menewen, mencerahkan... salam literasi sehat sukses selalu mbak Andi Alnilah bersama keluarga tercinta

15 Sep
Balas

Terima kasih Pak

17 Sep

Terima kasih Pak

17 Sep



search

New Post