Andi Ardiman

Andi Ardiman,S.Pd Gr.,M.Pd lahir di Kota Padang, 27 Oktober 1991 Merupakan Guru Kelas pada MIN 3 Kota Padang, Telah menamatkan Program Pasca Sarjana Jurusan Pen...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hujan Tak Membuat Semangatku Luntur ( SAGUSABU)

Hujan Tak Membuat Semangatku Luntur ( SAGUSABU)

Hujan Tak Membuat Semangatku Luntur

Hari ini memang hari yang ku tunggu- tunggu, mengikuti pelatihan “SaguSabu” pelatihan ini memang sejak dulu ingin aku ikuti, tahun sebelumnya ku coba mendaftar tetapi bersamaan dengan jadwal anak- anak kelas VI mengikuti USBN, dan terpaksalah mundur aku ingin fokus dulu persiapan anak- anak mengikuti ujian , alhasil aku termotivasi melihat teman- teman yang sudah melaunching buku pertamanya membuatku termotivasi dan terpacu mengikuti jejak mereka.

Sejak tadi malam, hujan tak kunjung reda, membuatku hatiku rusuh karena jas hujan tidak ada dijok motorku, malam berlalu, sampai waktu subuhpun datang, hujanpun belum reda, sehingga kuputuskan pagi ini untuk melawan hujan. Baju, celana kusimpan dalam tasku, badanku basah kuyup karena jarak tempuh dari rumahku sangat jauh dari tempat acara, ketika sampai di tempat acara langsung kucari toilet dan gu kanti pakaian yang sudah kuyup ini.

Setelah ku ganti pakaian, langsung menuju tempat pelatihan, melakukan registrasi di meja panitia. Sesampainya di ruangan ku melihat wajah- wajah guru inspirasi yang akan mengembangkan bakat menulisnya. Di samping itu ku lihat narasumber yang sudahlama ku cari tahu profilnya, iya beliau adalah Mas Febry Suprianto, beliau sosok penulis handal, sang motivator bagi guru- guru menulis pemula, aku berharap smoga ilmu menulisnya bisa ku serap dan bisa menghasilkan buku yang banyak peminatnya, smoga dengan adanya kegiatan ini menambah semangatku untuk lebih banyak lagi belajar. Orang bijak bilang” Jangan pernah berhenti belajar, karena hidup tak akan pernah berhenti mengajar”. Teringatnya kata motivasi yang disampaikan JD Houson yang berbunyi” jika kau menginginkan sesuatu dalam hidupmu hyang tak pernah kau punya. Kau harus melakukan sesuatu yang belum pernah kau lakukan”.

#tantanganharike27

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post