Andi Hukmawati. S. Pd. I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Energi Fastabiqul Khairat

Merahmu mengalir dalam darahku, karenamu aku mampu menemukan arti hidup, karena berjuang di jalanmu aku menemukan cahaya Ilahi.

Tetaplah jaya, tetaplah kerja nyata untuk bangsa.

Tetaplah melahirkan energi Fastabiqul Khairat.

Tetaplah berkiprah di bumi persada, jangan engkau lelah mengibarkan bendera panji-panji kebaikan. Agar setiap masa orang merasakan kenikmatan bersamamu. IMMawan Dan IMMawati menjadikanmu jembatan dalam menggapai Ridho- Nya.

Selamat Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)

55 tahun umurmu Kerja Nyata Untuk Bangsa.

" Energi Fastabiqul Khairat"

14 Maret 1964- 14 Maret 2019.

By IMMawati Andi Hukmawati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post