Andi Hukmawati. S. Pd. I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Rhoma and Ani

Cinta adalah anugrah dari_Nya, Yang diwarnai oleh rindu dan dibumbui oleh cemburu dan perhatian.

Namun ada kalanya jatuh ke jurang kekecewaan, bagi yang tidak memaknai itu cinta. Itulah yang menakutkan, sebab tidak sedikit diantara kita terjebak dengan kata cinta.

Biarlah yang lain terjebak asal bukan aku dan kamu. Karena mencintai dan dicintai adalah kekuatan untuk menambah ketaatan pada_Nya

Siapa pun berhak untuk dicintai tapi tidak berhak untuk disakiti namun setiap hidup kita adalah proses, nafas dalam mencitai pun adalah proses karena cinta hakiki adalah cinta yang bersemi sepanjang masa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hidup cinta, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

15 Jun
Balas

Hehehe Semangat krn cinta... Barakallah

17 Sep
Balas



search

New Post