Andina Halimsyah Rambe

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

10 Hari Raya Idul Fitri Tiba

#Tantangan Menulis Gurusiana Ke-10

Berpisah dengan bulan Ramadhan memang membuat kita sedih. Tak jarang kita terpikir "akankah kita dapat bertemu dengan ramadhan selanjutnya?" yang karena terpikir pertanyaan itu, secara tak sengaja air matapun terjatuh. Semoga segala amal ibadah yang telah kita perbuat dibulan ramadhan lalu diterima oleh Allah dan menjadi berkah dalam kehidupan kita. Aamiin.

Setelah 1 bulan kita berpuasa, kita akan disambut dengan hari kemenangan yakni hari raya idul fitri. Hari penuh dengan silaturahmi, saling bermaaf-maafan dan saling berbagi kebahagiaan. Kini, tak terasa hari itu pun tiba. Hari ini seluruh umat muslim di dunia merayakan hari raya idul fitri. Gema takbir terus berkumandang. Akhirnya dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkam Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan bathin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bun, selamat hari raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bathin.

24 May
Balas



search

New Post