Andina Halimsyah Rambe

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
13. Selamat Jalan Pundi-pundi Cintaku

13. Selamat Jalan Pundi-pundi Cintaku

#Tantangan Ke-13

Sejak hamil, aku telah bertekad untuk memberikan ASI pada anakku. Sebagai ibu yang juga bekerja di luar, aku mulai mencari tahu bagaimana cara agar tetap dapat memberikan ASI pada si kecil walaupun jarak tempat kerja terlampau jauh. Aku mengumpul referensi demi referensi tentang dunia per-ASIan secara perlahan. Hingga akhirnya, tibalah waktu untuk aku mengASIhi bayiku mempraktekkan langsung teori-teori yang telah aku pelajari.

Alhamdulillah, ASIku dicukupkan hingga bayiku lulus ASI Eksklusif tanpa campuran dengan susu formula. Setiap harinya, aku selalu memompa ASI untuk mengumpulkan pundi-pundi cinta tetes demi tetes untuk bayiku yang kini hampir genap berusia 1 tahun. Pundi-pundi cinta itu ku kumpulkan dan ku simpan dengan baik di freezer. Qodarullah, setelah 5 hari aku meninggalkan rumah kemarin, seluruh ASI perahku basi akibat aliran listrik yang tiba-tiba padam. Sedih luar biasa ku rasakan ketika melihat pundi-pundi cintaku kini tak layak pakai. Perjuangan tuk mengumpulkannya bukanlah hal yang mudah. Namun aku harus tetap menata hati agar mengikhlaskan mereka pergi dan harus semangat untuk memulai mengumpulkannya kembali mulai dari nol. Selamat jalan Pundi-pundi Cintaku.

Medan, 27 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wes rapopo....semua sudah tertulis dalam catatan cerita Allah....mengikhlaskan...itulah yg terbaik cah ayu.....

27 May
Balas

Iyoo mom

28 May

Ibu yang baik dan patut di teladani, sukses untuk Ibu.

28 May
Balas

Masih belajar dan terus belajar untuk jd ibu yg baik pak..Sukses jg untuk bapak. Salam kenal pak

28 May

Eman..tapi kudu piye yoan...semoga tetap lancar ASInya

28 May
Balas

Enggeh pak. Eman.. tp yo kudu sabar dan ikhlas, arep piye maneh...

28 May



search

New Post