Andina Halimsyah Rambe

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
14 Selamat Ulang Tahun Anakku

14 Selamat Ulang Tahun Anakku

#Tantangan Menulis ke-14

Saat itu 27 mei 2019, jadwal aku pergi untuk check up baby yang terakhir sebelum lahir dan prediksi akan lahir pada 10 juni 2019. Sore itu dokter lama datang, sampai waktu maghrib pun tiba dan harus buka puasa diperjalanan. Pulang dari check up, perut terasa sedikit nyeri, sekilas berpikir "oh mungkin karena buka puasanya cuma minum doang nih". Sesampainya di rumah aku langsung makan, tapi perut tetap saja nyeri.

Aku bingung, mondar-mandir di rumah sampai pukul 10.00 wib. Nyeri perut tidak hilang-hilang disusul dengan buang air kecil yang tidak henti-henti. Coba menenangkan diri, tidur-tiduran dikamar, sampai pukul 1 dini hari tidak juga bisa tidur karena semua serba salah, akhirnya suami juga ikutan cemas.

Pukul 1 dini hari itu, kami sama-sama browsing tentang ciri-ciri mau melahirkan, dan suami bilang semha ciri-cirinya terjadi di malam itu. Suami pun memutuskan untuk ke rumah sakit (rs).

Pukul 02.30 wib sampailah kami di rs. Dokter datang memeriksa, benar saja waktu itu sudah pembukaan 2 dan akhirnya ketuban pun pecah saat itu jg. "ya Allah, bener aku mau melahirkan?" Itulah yg dihatiku saat itu. lgsg kami mengabarkan ke orang tua kami.

Waktu terus berjalan, semakin lama yg dirasakan masyaAllah nikmat luar biasa. Aku pun mulai rewel untuk minta bolak-balik diperiksa, mulai dari bukaan 2, 5, 7, 9 dan akhirny 10. Pada pukul 15.25 wib, para perawat pun menyiapkan ini dan itu dan membimbingku untuk latihan pernafasan. Aku menyiapkan semangat, kalau aku pasti bisa!

Bertemankan mommy dan suami tercinta, aku berusaha untuk melahirkan bayi yang selama 9 bulan ada dikandunganku. Alhamdulillah, akhirnya pada 28 mei 2019 pukul 15.42 wib bayi perempuan kami pun terlahir di dunia dengan BB 3,2 kg dan PB 49 cm. MasyaAllah, suatu kebahagiaan yang luar biasa yg kami rasakan saat itu 😍

Tidak terasa, 1 tahun sudah momen itu berlalu. Hari ini, bayi mungilku dulu tumbuh sehat, lucu dan sangat aktif. Selamat ulang tahun anakku, semoga menjadi anak sholihah sesuai dengan yang Allah inginkan atasmu. Aamiin Yaa Allah...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya Allah. Sehat2 selalu ya cucu Nema tersayang.

28 May
Balas

Aamiin..semoga menjadi anak sholehah yang membanggakan

29 May
Balas

Smg putrinya sehat selalu ya bu

29 May
Balas



search

New Post