andi rusdi

Ya Allah bukakan pintu mu untuk hamba .dan beri kami cahaya penerang menuju rahmatmu... Mengajar di SDN Penjaringan 03 Jakarta Utara sampai sekarang...

Selengkapnya
Navigasi Web

HILANG 5

Malam ini ku coba mengingat-ingat tentang kejadian sepuluh tahun lalu ketika aku pertama kali menginjakan kaki di Ibukota. Saat sampai di stasiun pulogadung. Hanya berbekal alamat yang di berikan paman sampailah aku di Jakarta yang ramai dengan hiruk pikuk kendaraan sangat jauh berbeda dengan kampungku di lombok NTB.

Tak ada yang memperdulikan keadaan di sekelilingku. Hanya bermodal keberanian terus ku melangkah harus kemana dulu aku di pulogadung untuk sampai di alamat yang di berikan paman padaku. Aku naik bis ke stasiun tanjung priuk.

Dari stasiun tanjung priuk aku terpana harus naik mobil apalagi untuk sampai ke alamat ini. Melihat alamat yang di tuju ke arah kota tua...stasiun kota. Lanjut naik bajai kealamat dan tepat bajai mengantar kami ke alamat yang di syukurlah aku sampai di tujuan. Walau sedikit nyasar. Tapi tak apa aku bisa bertemu keluarga di jakarta..

Jakarta 26 November 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kebayang nekadnya, Pak, hehe....

26 Nov
Balas

Hehe salam literasi pak khoirul....hehehe

27 Nov

Hehe salam literasi pak khoirul....hehehe

27 Nov



search

New Post