andi rusdi

Ya Allah bukakan pintu mu untuk hamba .dan beri kami cahaya penerang menuju rahmatmu... Mengajar di SDN Penjaringan 03 Jakarta Utara sampai sekarang...

Selengkapnya
Navigasi Web

TERAWANG 3

Besok tanggal 9 Desember 2020 libur pikada nadional. Libur Nasional.Anak sekolah libur seluruh Indonesia. Namun di jakarta tidak ada Pilkada untuk pemilihan gubernur wakil gubenur walikota maupun bupati.

Memang aneh terasa di jakarta tidak ada pilkada namun libur pilkada. Tidak ada kegiatan yang berkaitan dengan pilkada itu sendiri namun dapat libur pilkada Nasional. Bagaikan makan nangka. Terkena juga getahnya. Satu makan nangka semua kena getahnya.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga pilkadanya sukses dan lancar, Pak

08 Dec
Balas

Amin ...Salam literasi pak dede

11 Dec



search

New Post